Mengapa Anda Harus Bergabung Dengan TEE-Coin ?



TEE-COIN PTE.LTD beralamatkan 10 Anson Road, # 14-08A, International Plaza, Singapura 079903, TEL: + 65-6224-1495 FAX: + 65-6536-7922. TEE-coin adalah token penghargaan atau hadiah berdasarkan teknologi cryptocurrency dan sebagai mata uang yang dapat ditukar dengan banyak cryptocurrency, memecahkan masalah ketidakmampuan untuk menggunakan cryptocurrency di merchant. Lebih cepat dari apa pun, dengan biaya layanan rendah, dalam jumlah yang Anda butuhkan saat Anda membutuhkannya, TEE-COIN memberikan Anda kemampuan untuk mengisi ulang koin TEE dengan cryptocurrency lainnya dan melakukan pembayaran dengan cepat.

Menggabungkan Aplikasi ChatTee dan memberikan informasi media jepang sebagai mitra TEE Coin, merupakan strategi yang tepat untuk ujung tombak kemajuan dari Platform TEE-COIN PTE.LTD. Token TEE Coin mampu memberikan solusi terbaik dan system yang diterapkan sangat adil dan jelas. Anda bisa melihat gambar di bawah ini untuk memastikan bagaimana system TEE Coin mampu berkerja dengan baik.


Untuk meningkatkan kenyamanan, likuiditas, dan keamanan sistem ini, dan untuk meminimalkan pemborosan yang dijelaskan di atas, TEE-COIN PTE. LTD., Dengan menerapkan teknologi blockchain dan cryptocurrency, telah memperkenalkan kehidupan Rewards yang nyaman yang dapat dihubungkan dengan cryptocurrency dan token lainnya.

TEE-COIN menyediakan platform Hadiah yang unik. Situs web tipikal seperti Google Maps, TripAdvisor, dan Yelp telah menjadi situs standar tempat konsumen dan pelancong mencari informasi. Platform ulasan TEE-COIN ChatTee dibangun di atas sistem yang mendistribusikan token koin TEE (selanjutnya disebut sebagai "koin TEE" atau "koin TEE," unit: TEC) sebagai hadiah yang diberikan kepada pengguna untuk menulis ulasan dan untuk berpartisipasi dalam lainnya. kegiatan di platform. Koin-koin itu kemudian dapat digunakan untuk membeli produk dan layanan dari pedagang terdaftar TEE-COIN.

Dengan menggabungkan elemen ulasan dan penghargaan, TEE-COIN memberikan aktivitas yang menyenangkan dan menyegarkan bagi konsumen. Misalnya, hadiah dapat diperoleh oleh pengguna hanya menulis ulasan. Selain itu, pedagang yang telah mengadopsi ChatTee untuk iklan dan pemasaran dapat mengoptimalkan biaya Iklan & Promosi mereka dan memaksimalkan akuisisi pelanggan. Dengan menggunakan program hadiah yang menggunakan cryptocurrency sebagai medianya, seluruh Platform ChatTee juga ramah lingkungan karena tanpa kertas.








Penulis siena23
Wallet TEE Coin : GCYA3Q7VX5TNMLJXYMIH4CEIEAAFI2LVMAW3A56SII3NT7QKOBESYIUZ