Bingung Pilih Aplikasi Messenger Terbaik & Mudah Yang Bisa Memberi Hadiah ? " Nestree Solusinya "

Hallo bosku, berita terbaru yang sering anda di cari untuk kebutuhan komunitas sekaligus bisa memhasilkan hadiah. Nah ini ada solusi bagi kalian semua yang sering Bingung Pilih Aplikasi Messenger Terbaik & Mudah Yang Bisa Memberi Hadiah ? " Nestree Solusinya ", Ya benar sekali. 

Apa itu Nestree ?. Nestree adalah Aplikasi messenger yang terintegrasi dengan blockchain yang bisa memberi hadiah untuk setiap pengguna. Selain itu Nestree juga bisa sebagai dompet crypto asset seperti BTC, ETH, DAI, EGG, dan masih banyak lainya. Perusahaan ini bertempakna di alamat 16 collyer quay #17-00 income at raffles berletak di negara Singapore. 

Jadi anda semua jangan ragu dengan kebenaran dari Platform Nestree. Dengan memanfaatkan kecanggihan Blockchain dan Cryptocurrency, Platform Nestree menciptakan system baru yang bisa memberikan penawaran yang bagus, interaktif dan bermanfaat antara Pengguna, Admin, dan Pengiklan. Layanan Nestree Messenger terdiri dari empat menu utama,  Discover, Channel, Chat, dan Wallet. Berbagai komunitas interaktif dapat ditemukan di bawah menu Saluran pada Aplikasi Nestree. Ini dibedakan dari menu Obrolan, di mana pengguna berkomunikasi dengan orang yang sudah mereka kenal di ruang obrolan pribadi. 




Discover, Discover memungkinkan pengguna Nestree untuk menjelajahi semua saluran yang saat ini aktif. Daftar saluran ditampilkan di layar untuk akses cepat. Ini adalah menu paling penting bagi pengguna untuk menemukan komunitas baru.

Channel, Channel atau saluran pada Nestree adalah Platform interaktif untuk komunitas obrolan grup. Berbagai fitur yang memungkinkan, mengaktifkan, dan uangkan komunitas tersedia untuk admin dan pengguna komunitas.

Chat, Chat atau Obrolan berfungsi sama dengan messenger konvensional. Pengguna memulai percakapan satu lawan satu atau kelompok dengan teman atau dengan kontak baru.

Wallet, Wallet atua dompet Nestree Messenger juga menawarkan dompet mata uang digital yang terdesentralisasi yang tetap aman dan terlindungi dari titik kegagalan utama.


EGG adalah token utilitas ERC-20 yang dapat digunakan dalam berbagai kebutuhan pada setiap pengguna. Selain itu ada banyak cara yang bisa di lakukan untuk mendapatkan Token EGG. Nestree Token (EGG) Pengguna mendapatkan imbalan dengan berkontribusi ke saluran tempat mereka berpartisipasi. Perusahaan menyetor EGG di Saluran untuk Iklan, Promosi, Hadiah, dll.

Pengguna dapat menerima Token EGG dari aktivitas di saluran termasuk Imbalan Undangan, Imbalan Konten, Imbalan Acak dan Imbalan Iklan. Mereka dihargai ketika mereka mengundang pengguna lain, memposting konten berkualitas tinggi, memeriksa saluran mereka dari waktu ke waktu, menonton iklan, dan secara aktif terlibat dengan saluran mereka. Mereka juga bisa mendapatkan EGG melalui penjualan di Marketplace
.
Operator saluran dapat memperoleh EGG sebagai imbalan untuk menjalankan saluran berbayar atau memposting iklan dari pengiklan. Agar operator saluran mendapatkan imbalan iklan yang lebih tinggi, mereka perlu meningkatkan kesadaran saluran dan kesetiaan iklan, yang juga akan membayar imbalan yang lebih tinggi kepada peserta saluran. Peserta saluran, admin, dan pengiklan dapat memperoleh Token EGG dengan membelinya di bursa cryptocurrency. 

Dengan meningkatnya jumlah pengguna Nestree, jumlah total EGG dalam ekosistem pengiriman pesan juga akan meningkat, sehingga memungkinkan komunitas yang lebih beragam untuk tumbuh. Utilitas token EGG secara bertahap akan meningkat seiring penggunaan EGG untuk kompensasi dan iklan yang meningkat.

EGG Token Smart Contract






Penulis Talita Bounty