Bingun Pilih Aplikasi Terdesentralisasi Untuk Perlindungan Privasi Anda ? " SERO Solusinya "

Tak di pungkiri lagi akses internet memang sudah menjadi kebutuhan setiap orang dimanapun anda berada. Semua kebutuhan membutuhkan internet dan data setiap saat. Namun terkadang kita bingung bagaimana cara melindungi akses kita dari ancaman dunia maya. Solusi baru untuk melindungi Privasi anda yang benar benar aman dan sangat aman adalah SERO. SERO adalah Protokol Token atau coin sebagai sarana untuk menjaga privasi anda semua, SERO merupakan platform pertama di dunia yang mendukung kontrak pintar menggunakan Zero-Knowledge Proof. SERO mengadopsi mode campuran UTXO + Akun yang inovatif sebagai media dan sarana untuk menjaga privasi anda semua.


Website | Whitepaper | Wallet | Block Explorer

                  

Sistem SERO merupakan Platform Blockchain pertama di dunia untuk melakukan transaksi rahasia yang menjadikan transaksi anda lebih aman tanpa ada ketahuan sedikitpun. Sistem blockchain terdesentralisasi saat ini, seperti Bitcoin. 

Fitur Canggih SERO :

Peningkatan Algoritma NIZK
Rekayasa perangkat tambahan didasarkan pada isi publikasi Ben-Sassoon, Eli et al., Yang diterbitkan pada tahun 2014 - 'Pengetahuan Nol Interaktif Non-Interaktif Singkat untuk Arsitektur von Neumann'. Algoritme lebih lanjut mengoptimalkan proses enkripsi untuk dapat diterapkan dalam pengaturan infrastruktur data blockchain untuk jaringan terdistribusi.

Optimalisasi Proses Enkripsi
Menargetkan masalah kinerja enkripsi Zcash - transaksi seringkali membutuhkan waktu 1 hingga 2 menit untuk menyelesaikannya. RANTAI SERO mengubah seluruh proses enkripsi untuk mengurangi waktu transaksi. Performa yang dihasilkan lebih dari sepuluh kali lebih cepat daripada Zcash.

Struktur Blockchain yang Jelas dan Mudah Diperluas
SERO CHAIN ​​membangun kembali struktur penyimpanan Ethereum; Struktur SERO menggunakan metode kombinasi keadaan historis dan kondisional. Desain ini bertujuan untuk mencapai fitur privasi dan keamanan Token yang beredar di SERO CHAIN. Desain yang dihasilkan menawarkan kemampuan ekspansi yang lebih besar untuk seluruh struktur. Proses enkripsi blok data yang lengkap jelas dan singkat; Struktur penyimpanan off-chain juga disertakan.

Dukungan Turing Privasi Lengkap Kontrak Cerdas
Melalui bukti nol pengetahuan dan protokol enkripsi homomorfik, kontrak pintar pada blockchain mendukung berbagai mode model operasi lengkap Turing. Pengembang DApp dapat dengan bebas memilih untuk menerbitkan aset dengan atau tanpa atribut perlindungan privasi dan publikasi atau privasi perincian perhitungan; aset termasuk token dan tiket yang menyimpan struktur data yang kompleks. Aset yang dilindungi privasi, menggunakan Turing lengkap kontrak pintar online memungkinkan DApp untuk menerbitkan token yang dilindungi privasi untuk skenario yang berbeda seperti lelang penawaran tertutup.

Kontrak Cerdas Melibatkan Banyak Token
SERO CHAIN ​​dapat menggunakan kontrak pintar untuk penerbitan dan perdagangan aset digital anonim dan mendukung pertukaran beberapa aset digital berbeda yang dikeluarkan dalam SERO CHAIN ​​dari kontrak pintar yang sama. Kontrak pintar SERO CHAIN ​​dapat melakukan perdagangan desentralisasi dari berbagai aset digital.

Dukungan Audit Privasi Selektif
Untuk aplikasi bisnis yang kompleks, pengguna mungkin memerlukan pihak ketiga yang tepercaya untuk melakukan audit keuangan transaksi. Pengguna ekologi SERO dapat membuat pilihan mereka dan memutuskan apakah akan memberikan izin kepada pihak ketiga untuk melacak informasi spesifik dari data transaksi yang relevan untuk memfasilitasi audit.

Melalui penelitian dan pengembangan yang luas, tim SERO mengimplementasikan Turing kontrak pintar lengkap pada sistem blockchain anonim; oleh karena itu, sangat memperluas aplikasi sistem blockchain. Masalah cryptocurrency anonim tidak lagi eksklusif untuk beberapa yang memiliki pengetahuan kriptografi yang luas. 

Pengembang sistem umum, dengan kebutuhan bisnis untuk mengeluarkan cryptocurrency anonim, dapat mengeluarkan token anonim mereka sendiri di rantai SERO dan membangun ekologi privasi mereka sendiri. Kontrak pintar lengkap Turing pada versi rantai SERO saat ini mendukung penerbitan dan pertukaran tiket privasi dengan struktur data yang kompleks. Tiket anonim mendukung struktur data yang kompleks sangat meningkatkan cakupan aplikasi kontrak pintar privasi;

Untuk mendukung transaksi rahasia, tim SERO mengimplementasikan pustaka tanpa-pengetahuan nol-interaktif non-interaktif bernama - Super-zk (Super-zk didasarkan pada teknologi NIZK arus utama). Super-zk memungkinkan verifikasi validitas pada transaksi yang sepenuhnya dienkripsi. Alamat semua pihak dari transaksi dan data transaksi terkait tetap anonim. Super-zk memiliki keunggulan luar biasa dibandingkan dengan metode anonimitas lainnya, seperti berbagai jenis mixer koin atau teknologi tanda tangan cincin. Super-zk menampilkan algoritma anonimisasi dengan keamanan sangat tinggi dan mempertahankan kinerja di lingkungan yang berbeda. Perpustakaan kelas anonim yang tersedia di bidang ilmu komputer termasuk zk-SNARKs, zk-STARKs, antipeluru antara lain. 

Sistem SERO saat ini menggunakan framework libsnarks dengan pertimbangan untuk kematangan algoritma dan kinerja implementasi enkripsi. Tim SERO telah meningkatkan perpustakaan libsnarks untuk lebih meningkatkan kepraktisan sistem Super-zk. Performa yang dihasilkan adalah kecepatan yang secara signifikan lebih cepat untuk pembuktian. Area perbaikan termasuk mengadopsi kurva elips yang lebih efisien dan efisiensi algoritma hashing yang mendasarinya.

Penulis Talita Bounty
U8WNKDtFUnNfPAjWJ2Rw8bFde7qZdXwF7RwzxCcPE6eF9QxGktXxTxj5Rwiz5SynpkjA3asqtAU7dJo3pzoiU48KMFXzMuWry11Rat8iuAmCUHacNU9H2FKjHTbzaFN3sQz