Aussie Digital - Pertukaran Perdagangan Cryptocurrency AUD Coin

Tim Digital Aussie dan Penasihatnya berasal dari berbagai sektor termasuk Impor, Ekspor, Strategi Bisnis, Pengembangan Bisnis, Pemasaran Bisnis, Perbankan Bisnis, Pemasaran Digital, Media Sosial, Produksi TV, Desain Interaktif, Pelatihan SDM, Pelatihan Saham & Mata Uang , Analis Blockchain dan pakar Cryptocurrency. 

Mereka adalah kelompok yang beragam dari orang-orang yang berpikiran sama dengan latar belakang yang berbeda, pendidikan yang berbeda dan budaya yang berbeda. Semua dengan tujuan yang sama. 


Dengan Brick dan Mortar Retail yang sekarat "Lihatlah kota" Anda akan segera menyadari E-Commerce menjadi semakin menarik bagi pengecer setiap hari. Masalahnya sekarang adalah "Like the Greedy Landlord" penyedia E-Commerce online “Ebay, Shopify dan Amazon untuk beberapa nama juga semakin serakah. Di sinilah Aussie Digital bersinar di atas yang lain. Proyek Digital Aussie telah dirancang untuk membantu, bukan menghambat pertumbuhan bisnis kecil hingga menengah secara online. 

The Aussie DigitalEkosistem didasarkan di sekitar Token Digital. Ecosystem mencakup pembangun toko seperti Amazon yang dikemas dengan alat pemasaran digital yang kuat dan Platform Perdagangan B2B yang mengintegrasikan Media Sosial dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Layanan lain yang ditenagai oleh teknologi blockchain juga telah dimasukkan untuk mempercepat aliran dana yang pada gilirannya menekan biaya untuk Pengecer dan Pembeli.

TRADEDO TRADING EXCHANGE BURSA PERDAGANGAN KAMI HAMPIR SELESAI.

Antarmuka telah dirancang agar sangat ramah pengguna dengan fungsi akses cepat. Ini akan membuatnya menonjol dari semua pertukaran cryptocurrency lainnya karena kegunaan dan fungsionalitas gesernya. 

Melalui pertukaran kami, Anda akan dapat menukar koin kami dan banyak koin terkemuka lainnya. Kami suka menyebut pertukaran kami sebagai "Ruang Mesin" karena memainkan peran besar dalam Platform E-niaga kami dan memungkinkan pengecer kami menerima koin apa pun yang kami miliki di bursa. 

Pengecer akan memiliki kemampuan untuk secara otomatis mengkonversi penjualan mereka ke mata uang pilihan mereka secara real time yang menghilangkan beberapa kekhawatiran yang disebabkan oleh volatilitas dan membebaskan waktu mereka, sehingga mereka dapat berkonsentrasi pada bisnis.

ECOMMERCE PERDAGANGAN

Sebagai bagian dari ekosistem kami, kami telah mulai membuat platform e-commerce gaya Amazon / eBay yang akan mengambil mata uang Crypto dan standar (fiat). Ini dirancang untuk membantu bisnis kecil dan bisnis baru dengan cepat dan biaya minimal. Seperti perusahaan online mana pun, Anda perlu mempromosikan, jadi kami telah memuatnya penuh fitur untuk membantu SEO Anda dan menambahkan program hadiah yang sangat murah hati dan unik. 

Klien TRADEZY akan memiliki akses ke platform Perdagangan (B2B) yang membuat produk grosir hemat biaya , ramah pengguna, dan mesin pencari cerdas. Ini akan mengubah cara orang berbelanja dan bisnis kecil melakukan bisnis selamanya.

PROGRAM HADIAH || SIAPA YANG TIDAK SUKA BARANG GRATIS ?

TRADEZY akan menawarkan program hadiah yang murah hati untuk membantu mempromosikan komunitas e-tail-nya. Program ini akan dilakukan tanpa biaya untuk e-tailer dan menawarkan insentif besar untuk pembelanja. Semakin banyak Anda berbelanja, semakin banyak yang Anda hasilkan. Hadiah pembelanjaan akan dibayarkan dalam AUDcoin untuk memperkenalkan pendatang baru ke cara belanja baru yang dapat ditebus pada waktu luang pembeli. 

IKLAN SEDANG ONLINE SAJA TIDAK CUKUP.

Jika Anda tidak terlihat, bagaimana Anda bisa menjual? Iklan berbayar internal kami dibuat untuk menghubungkan Penjual dan Pembeli dan sebaliknya. 

Anda dapat Menjangkau Ribuan pelanggan yang memenuhi syarat melalui email pribadi atau platform E-commerce dan Sosial kami. Iklankan bisnis Anda atau pilih produk yang ingin Anda dorong. Tujuan kami di sini adalah untuk menyediakan iklan yang paling terjangkau dan ramah pengguna sehingga pelanggan kami yang berharga dapat memaksimalkan keuntungan mereka dan melanjutkan bisnis.

B2B PLATFORM MASA DEPAN PERDAGANGAN INTERNASIONAL
Ini adalah platform unik yang memungkinkan orang biasa untuk membentuk Grup Pembelian dengan anggota yang berpikiran sama untuk bergabung dan membeli produk. Ini memberi Grup atau Komunitas ini kekuatan untuk Membeli seperti orang-orang Besar dengan akses langsung ke produsen berkualitas tinggi menghemat hingga 50% dari biaya produk biasa. 

Cara kita melihatnya, Kuantitas Pesanan Minimum (MOQ) besar adalah penghalang utama untuk perdagangan internasional. Itulah alasan mengapa bisnis kecil tidak bersaing di bidang yang sama. MOQ adalah kebutuhan ekonomi untuk pabrik dan akibatnya penghalang untuk masuk ke Bisnis Kecil & Keluarga.


Koin Crowd Sale yang tidak terjual akan digunakan dalam Program Hadiah kami. “Semua koin yang tersisa dari Crowd Sale hanya akan digunakan untuk Poin Imbalan untuk membantu menumbuhkan komunitas dengan memperkenalkan skeptis Cryptocurrency ke ekosistem kita”

EKOSISTEM

Ada begitu banyak ICO di luar sana dan begitu banyak koin baru yang semuanya mengklaim sebagai mata uang yang diterima secara global berikutnya, selain melakukan semua Crypto dan Fiat Currency. Faktanya adalah tidak ada gunanya untuk sebagian besar koin-koin ini! 

Tujuannya adalah untuk membangun ekosistem layanan pendukung yang akan menerima koin kami, memungkinkan pengguna kami membayar Barang dan Layanan tanpa meninggalkan platform. 

Kami ingin koin-koin ini terus beredar melalui Ekosistem, perlahan-lahan nilainya semakin meningkat karena semakin banyak konsumen menemukan keuntungan yang ditawarkan oleh Koin kami. Dengan keuntungan tambahan dari biaya platform yang lebih rendah, kami pikir ini lebih dari yang bisa dicapai.

Dengan semua layanan kami yang menerima koin dan filosofi menjaganya tetap sederhana "untuk meningkatkan penyerapan pengguna baru" kami memiliki peluang nyata untuk membuat dampak besar pada cara orang melihat Cryptocurrency. Inilah sebabnya kami mengatakan bahwa koin kami akan memiliki nilai NYATA dan dengan dukungan dari Komunitas kami akan terus mendapatkan nilai. Infromasi Lebih Lanjut Kunjungi website resminya https://www.aussiedigital.io.

Penulis : @cybercobro