Mindsync Platform AI Terdesentralisasi Solusi Masyarakat Untuk Memberikan Solusi Investasi

Mindsync adalah platform untuk menyelesaikan tugas-tugas pelanggan dengan kompetisi teknologi AI serta pasar untuk solusi dan set data pelatihan ini. Mindsync adalah platform AI terdesentralisasi yang digerakkan oleh komunitas di mana setiap orang dapat berpartisipasi dalam pasar intelijen buatan yang berkembang sebagai pelanggan, pakar, pengembang atau pemasok untuk memesan atau membuat dan berbagi layanan AI sebagai nilai.

Misi kami adalah menyatukan para ahli dan peretas kecerdasan buatan, ilmuwan data, pengembang pembelajaran mesin, data besar dan pemasok daya komputasi, investor, sukarelawan di satu tempat untuk menjadikan solusi AI yang lebih baik menjadi lebih tersedia, lebih murah, lebih sederhana untuk berbagai macam pelanggan, mempercepat pengembangannya dan menciptakan pasar dunia untuk solusi AI.

MindSync adalah platform AI-as-a-Service dan Expert-as-aService. Kami berupaya membantu memecahkan masalah bisnis pelanggan melalui solusi berbasis AI yang diciptakan melalui kompetisi yang memuaskan dalam komunitas atau melalui memilih dari berbagai solusi siap produksi di repositori kami.

Era teknologi AI baik dan benar-benar ada pada kita. Sementara film seperti The Matrix telah menunjukkan kepada kita efek dahsyat mesin cerdas, kita tidak dapat mengabaikan manfaat luas yang dibawa teknologi AI ke bisnis saat ini. Penggunaan teknologi AI dapat membantu mengurangi biaya operasional, meningkatkan efisiensi, menumbuhkan pendapatan, dan sangat meningkatkan pengalaman pelanggan. Dan tanpa kita ketahui, kita dikelilingi oleh perangkat cerdas yang membuat hidup kita mudah.


Mindsync adalah platform untuk membantu menyelesaikan tugas pelanggan melalui kompetisi AI / ML / DS serta pasar untuk solusi dan set data pelatihan ini. Misi kami adalah menyatukan para ahli dan peretas kecerdasan buatan, ilmuwan data, pengembang pembelajaran mesin, data besar dan pemasok daya komputasi, investor, sukarelawan di satu tempat untuk menjadikan solusi AI yang lebih baik lebih mudah diakses, lebih murah dan mudah untuk berbagai macam pelanggan, mempercepat pengembangannya dan menciptakan pasar global untuk solusi AI.


FITUR HEBAT Platform Mindsync

Platform Mindsync menawarkan platform tunggal menangani masalah dunia nyata terapan, berbayar atau gratis. Solusi dibuat oleh komunitas AI / DS / ML: pelanggan memesan untuk solusi yang mengandung teknologi AI; anggota komunitas kami mulai mengembangkannya dan yang lengkap diuji dan diluncurkan pada platform kami. Dimungkinkan juga untuk mengintegrasikan solusi ke dalam bisnis atau platform yang ada.

Pesanan Disesuaikan atau Digunakan Kembali Pelanggan dapat memesan solusi AI yang benar-benar baru atau menggunakan salah satu solusi yang siap-perusahaan dari repositori kami yang telah dinilai oleh para ahli komunitas Mindsync yang mengarah pada penghematan waktu. Untuk memesan solusi baru, pelanggan dapat membuat kompetisi atau tantangan di mana pengembang di komunitas akan berpartisipasi. Pengembang yang berhasil menciptakan solusi mendapat imbalan dan pelanggan bisa menggunakan solusi itu.

API Dari Platform Mindsync AIaaS (AI sebagai Layanan) memungkinkan untuk menjalankan solusi siap-produksi secara internal dan mengajukan permintaan kepadanya menggunakan API tanpa menempatkannya di server eksternal, yaitu di sisi pelanggan. Hal ini memungkinkan untuk membuat aplikasi terukur menggunakan AI dengan kekuatan komputasi yang secara teori tidak terbatas untuk perangkat apa pun.

Bisnis di seluruh dunia menyadari kekuatan dan kemampuan luar biasa yang dapat dibawa teknologi AI ke proses mereka. Dan telah diperkirakan bahwa pengeluaran global untuk sistem kognitif dan AI akan melampaui $ 19 miliar pada tahun 2018, peningkatan lebih dari 50% dari jumlah yang dikeluarkan tahun lalu. Ini menunjukkan minat yang luar biasa dari bisnis global untuk mendapatkan keunggulan kompetitif dengan menggunakan teknologi AI. Namun, seperti halnya pasar yang sedang tumbuh, pasar AI juga menderita titik sakit tertentu, yang, jika tidak ditangani, dapat terbukti menghambat pemanfaatan efektif teknologi yang benar-benar transformatif ini.

Poin Penting Dari Msalah Pasar AI
1. Kurangnya tenaga ahli yang cukup. 
2. Permintaan tinggi daya komputasi, dan akhirnya, biaya. 
3. Kompleksitas dalam integrasi dan adaptasi. 
4. Masalah keamanan.

MindSync Memberikan Solusi
Untuk mengatasi masalah ini, MindSync sedang menciptakan platform terpadu untuk membentuk komunitas aktif para pakar di bidang teknologi AI seperti pembelajaran mesin (ML), visi komputer (CV), pembelajaran mendalam (DL), pembelajaran dalam (DL), pemrosesan bahasa alami (NLP) dan ilmu data. Komunitas ini akan menjadi sumber kontak bagi pelanggan dari semua ukuran untuk mengakses solusi berbasis AI yang canggih untuk bisnis mereka.

Bagaimana System Cara Kerja MindSync ?
Pada platform MindSync, pelanggan dapat meminta penciptaan solusi berbasis AI yang disesuaikan untuk masalah bisnis mereka, dengan menciptakan tantangan / persaingan. Tantangan ini akan terlihat oleh semua anggota komunitas. Ahli yang tertarik pada platform akan mendaftarkan partisipasi mereka dalam tantangan setelah memahami syarat dan ketentuan yang mengaturnya. Pakar (individu atau tim) yang berhasil menciptakan solusi akan menyerahkan entri mereka untuk ditinjau oleh pelanggan serta pakar lainnya di komunitas. Setelah peninjauan berhasil, pelanggan membeli solusi yang dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam proses bisnis mereka. MindSync juga akan menjadi repositori untuk solusi berbasis AI readymade dan set data pelatihan yang dapat dicari oleh pelanggan.

Terlepas dari ini, platform MindSync juga akan berupaya bermitra secara strategis dengan pertanian penambangan crypto dan memanfaatkan beberapa kekuatan komputasi yang dapat digunakan di antara beberapa anggota masyarakat. Ini akan membantu mengurangi biaya tinggi untuk ketersediaan kemampuan komputasi.

MindSync memiliki misi untuk memberikan solusi AI yang lebih baik dan lebih murah untuk berbagai bisnis melalui komunitas ahli yang tersedia. Sementara pelanggan akan dimanja oleh pilihan pada talenta di platform, anggota komunitas juga mendapatkan platform untuk mendapatkan hadiah dan bertukar pengalaman dan berinteraksi dengan individu yang berpikiran sama untuk pertumbuhan pribadi dan profesional. Tujuan utama MindSync adalah untuk akhirnya membuat DAO yang mandiri.

Mindsync akan menggunakan blockchain untuk menjaga hash dari solusi ML, set data, peringkat, dan metadata platform lainnya untuk melindungi terhadap modifikasi apa pun dan untuk mendesentralisasi platform. Kontrak pintar berfungsi untuk otomatisasi dan sebagai jaminan bagi pengguna platform. Setiap peserta menggunakan token sebagai mediator dalam semua interaksi.

Mindsync secara progresif akan mengimplementasikan DAO ("organisasi otonom terdesentralisasi") sebagai model bisnisnya. Dengan dunia siap untuk merangkul teknologi AI sepenuhnya, saatnya untuk gangguan di pasar. MindSync berada di garis depan dalam menciptakan gangguan dalam status quo ini dengan platformnya yang intuitif dan kuat yang menghadirkan talenta terbaik di bidang ini dalam satu ekosistem. Dengan memastikan biaya rendah dan meningkatkan keamanan, ia berusaha menjadi platform masuk untuk semua hal AI.




Token Mindsync dirancang untuk melakukan investasi pada platform, mengakses solusi AI dan untuk menghargai peserta seperti pengembang pembelajaran mesin, pakar, sukarelawan dan peneliti, kekuatan komputasi dan penyedia data besar. Token Mindsync adalah token utilitas ERC-20. Jumlah token terbatas. Token Mindsync akan dijalankan pada teknologi blockchain yang didesentralisasi, memastikan transparansi dan keamanan semua transaksi keuangan.


ERC20 adalah standar protokol yang mendefinisikan aturan dan standar tertentu untuk menerbitkan token pada blockchain Ethereum. ERC20 telah menjadi standar emas untuk token kripto baru dan memiliki banyak manfaat seperti :
1. Keseragaman standar teknologi dan protokol.
2. Berkurangnya kompleksitas pemahaman setiap jenis implementasi token.
3. Peningkatan likuiditas token ERC20.- Mengurangi risiko melanggar kontrak.


 


Penulis : cybercobro