EMPIRE HOTEL - Platform Perhotelan Terbaik Di Dunia


                      image loading...   image loading...   image loading...     

EMPIRE HOTEL adalah platform terbaik bagi pengguna untuk memesan kamar dan pengalaman di seluruh dunia. Platform kami menyediakan cara mudah untuk check-in / check-out dan sepenuhnya siap untuk masa depan otomatisasi kamar. EMPIRE HOTEL adalah platform dan aplikasi global, di mana pengguna dapat memesan kamar dan layanan menggunakan aset fiat dan crypto, dengan menggunakan blockchain dan kontrak pintar. EMPIRE HOTEL terletak di London, Inggris Raya.

Bagaimana Cara Kerja EMPIRE HOTEL ?
Pemilik hotel memasang aplikasi dan menambahkan properti mereka ke platform. Dengan demikian, mereka menjadi tersedia untuk bisnis segera. Sesederhana itu.

Sederhana, mudah, dan menyenangkan.
Pengguna dapat menelusuri hotel dan pengalaman di dekatnya. Mereka dapat memesan menggunakan fiat dan EMPIRE CASH s - aset digital kami.

Hotel yang benar-benar memberdayakan.
Meskipun tidak ada biaya untuk pendaftaran, biaya kecil - yang terkecil di pasar - ditambahkan ke setiap transaksi untuk membuat platform ini layak. Biaya yang terjangkau untuk pemilik; harga yang lebih rendah untuk pengguna.

Merevolusi Industri Perhotelan
Pengembang kami menangani setiap langkah kecil selama proses pengembangan aplikasi. Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna kami.

Kapan EMPIRE CASH berencana untuk terdaftar di pertukaran crypto?
Setelah Selesai Penjualan Token dan distribusi token berikutnya, daftar CASH EMPIRE direncanakan di beberapa bursa utama. Tim kami telah mencapai kesepakatan awal dengan perwakilan dari pertukaran ini, namun, kami tidak bebas untuk mengungkapkan nama atau tanggal pasti mereka untuk daftar yang direncanakan. Harap tunggu pengumuman resmi dari bursa ini.

Apa itu EMPIRE CASH? Bagaimana saya membelinya?
EMPIRE CASH adalah token pembayaran, yang digunakan sebagai media pertukaran antara penyedia layanan dan pelanggan di platform HOTELS EMPIRE. Ini dapat dibeli di token sale at, yang dimulai pada Februari 2019. Harga dasar per EMPIRE CASH adalah \ (1 \ lebih dari 7800 \) ETH (, 0000,000128205 ETH). Peserta awal dari Token Penjualan berhak menerima bonus.

Berapa banyak token EMPIRE CASH yang telah dikeluarkan?
Apakah ada kemungkinan token tambahan untuk dikeluarkan?
Ada total 367.200.000 token EMPIRE CASH yang dikeluarkan, ≈85% dari mereka (atau 312.000.000) akan tersedia untuk dijual. Kontrak pintar tidak memungkinkan untuk penerbitan token tambahan.

Merevolusi Industri Perhotelan.
Pengembang kami menangani setiap langkah kecil selama proses pengembangan aplikasi. Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna kami.

Detail :
AS, Iran dan Korea Utara tidak diizinkan untuk berpartisipasi
Batas pribadi adalah 0,01ETH - tidak terbatas
Sistem bonus tersedia untuk investor awal
Emisi token baru dinonaktifkan
Daftar Putih Tersedia
KYC diperlukan
PETA JALAN

Ide Draf Pertama - November 2017
Ide pertama untuk aplikasi dan platform dirancang. Meskipun ide ini telah berubah dari waktu ke waktu, pada November 2017 kami pertama kali membahas pengembangan proyek ini.

Desain Kontrak Cerdas - Maret 2018
Pengembangan kontrak yang cerdas dan audit adalah tahapan penting dalam proses ICO. Selama tahap ini, crypto-economics, angka, dan inventaris didefinisikan.

Pengembangan Whitepaper - Maret 2018
Whitepaper menjelaskan teknologi dan fitur aplikasi dan platform kami, serta rencana untuk masa depan.

Pengembangan Situs Web + Dasbor - Juni 2018
Situs web dan dompet dasbor dikembangkan menggunakan teknologi paling modern, dan berulang kali diuji pada berbagai perangkat.

ICO Phase - Commenes pada Januari 2019
Fase ICO akan dimulai pada Januari 2019 dan akan dibagi menjadi tiga bagian: Pra-ICO (pra-penjualan), Fase 1, dan Fase 2.

Peluncuran Aplikasi untuk Android dan iOS - April 2019
Versi pertama aplikasi tidak akan menjadi beta; itu akan beroperasi penuh. Versi ini akan mengaktifkan semua fitur dari hari pertama dan akan diperbarui dari waktu ke waktu.

Peluncuran Pembayaran EMPIRECASH - Juli 2019
Fitur ini, dijadwalkan untuk Juli 2019, akan menyediakan alat bagi pengguna untuk membayar melalui contactless menggunakan ponsel mereka, sambil menarik dari koin EmpireCash yang tersedia.

Penulis : cybercobro