Platform Ekonomi Global Dengan Aplikasi Berbagai Kebutuhan ? " Rento "

Rento menciptakan ekosistem untuk pengembangan ekonomi berbagi. Anda tidak hanya dapat mengurangi konsumsi, tetapi juga mendapat untung dari berbagi hal-hal yang tidak terpakai yang sudah Anda miliki. Di Rento jaga investor kami. Dengan memproduksi teknologi blockchain yang canggih untuk mengamankan transaksi antar pengguna, kami menciptakan permintaan untuk token Rento. Meskipun menggunakan blockchain kami akan bersifat opsional pada aplikasi kami, aman untuk mengasumsikan bahwa semakin banyak pengguna yang kami miliki, semakin banyak nilai token kami. Jangan menunggu.



★ Web ★ ANN ★ Whitepaper ★ Twitter ★ Facebook ★ Telegram ★ Instagram ★ Reddit ★ Medium ★

Manfaat Pemegang Token Rento :

  • Harga terendah untuk token Rento, yang akan digunakan sebagai biaya pada RentoBlockchain.
  • Lebih mudah bagi peserta ICO untuk menjadi pemilik waralaba Rento Model Store.
  • Setoran termurah untuk berpartisipasi dalam Waralaba Rento Model Store.
  • Membantu pertumbuhan ekonomi berbagi.
  • Kemungkinan menjadi pemegang RentoShare, setelah kami menerima lisensi.
  • Setelah menerbitkan Token Keamanan, pemegang saham akan menerima dividen dari keuntungan perusahaan.
Rento mengusulkan platform berbagi global untuk bisnis dan individu yang memungkinkan menyewa aset yang kurang dimanfaatkan. Tidak seperti pesaing di pasar, Rento menyediakan penyewaan barang apa pun kepada individu mana pun, alih-alih hanya berfokus pada satu pasar (mobil, pangsa apartemen). Selain itu, Rento memanfaatkan teknologi blockchain untuk menerapkan ekonomi tepercaya melalui kontrak pintar yang memastikan kondisi sewa terpenuhi dan bahwa para pihak dapat saling mengandalkan untuk memberikan dan mengembalikan produk atau layanan. Rento bertujuan untuk memperkenalkan ekonomi berbagi dalam kehidupan sehari-hari orang di mana saja,

Fitur Utama Rento

Menyewa

Semua yang Anda inginkan hanya dengan sekali klik

Berbagi

Jutaan perangkat dan produk yang hanya tergeletak bisa digunakan!

Nyaman

Semua kebutuhan Anda dapat dipenuhi oleh satu aplikasi yang interaktif dan intuitif.

Keuntungan dari Rento

Cari tahu apa manfaat menjadi pemegang Rento Token!

Keamanan

Kami mengutamakan keamanan dan keamanan transaksi di atas segalanya. Itulah sebabnya kami menerapkan blockchain ke dalam sistem kami!

Canggih

Semua transaksi akan dilakukan dengan teknologi canggih! Bergabunglah bersama kami di era baru sewa dan berbagi.

Lingkungan untuk bisnis

Kami menciptakan jaringan bisnis dan klien global. Ekosistem untuk ekonomi berbagi.

Pikirkan LOKAL ACT global !

Dengan mengembangkan kemungkinan untuk berbagi, kami mengurangi konsumsi di dunia. Menyewakan perangkat yang tidak digunakan dan memastikan globe kita tidak tercemar!

Diversifikasi

Nikmati kemewahan memiliki opsi. Jangan batasi diri Anda. Rento - kebebasan memilih

Rento adalah aplikasi yang menghubungkan pemilik bisnis dengan klien dan layanan penyewaan dengan pengguna. Ini juga memberi ruang bagi pengembangan ekonomi berbagi. Mengapa membeli palu putar jika tetangga Anda memilikinya di garasinya? Mengapa penyedot debu Anda harus berada di dalam lemari selama 90% dari waktu jika Anda bisa menyewanya? Selain itu, menawarkan layanan Anda di Rento memberi Anda peluang penghasilan tambahan. Dan yang paling penting, mengapa menggunakan beberapa aplikasi berbeda untuk memesan, menyewa, atau berbagi, jika semua kebutuhan Anda dapat dipenuhi hanya dengan SATU aplikasi? Rento adalah pengubah permainan untuk jutaan perangkat, buku, kendaraan, dan hal-hal lain yang mengumpulkan debu alih-alih keuntungan bagi pemiliknya.