Coinolix Cryptocurrency Exchange Menggabungkan Platform Pertukaran Dan Protokol Blockchain



Penukaran Coinolix menyediakan berbagai mata uang kripto,token ERC20.Antarmuka Pengguna yang mudah digunakan dikombinasikan dengan mesin perdagangan berkinerja tinggi.Pertukaran Coinolix mengikuti praktik terbaik dengan menjaga sebagian besar cadangan aset dalam penyimpanan dingin,yang tidak ada di server web atau komputer lain untuk mengamankan dana pengguna di dompet pertukaran.Berbagai macam cryptocurrency dan token.Mesin Perdagangan Cepat yang memproses ribuan transaksi per detik.Biaya perdagangan dan penarikan yang terjangkau. Mudah digunakan Desain UI di hampir semua jenis perangkat.

Di coinolix bersama dengan tim kami,kami mengembangkan multifungsi pertama cryptocurrency exchange ecosystem dengan menggabungkan platform pertukaran yang kuat dan protokol blockchain terdesentralisasi di mana token digital dipatok Satu Dolar AS dan didukung oleh cadangan aset seperti emas oleh Coinolix Exchange Terbatas untuk menyediakan metode pertukaran nilai yang terdesentralisasi melalui kami Fiat mem-pegah koin Coinamia.Pertukaran mata uang cryptocurrency murni - Coinolix Exchange Limited Di pasar hari ini ada dua jenis pertukaran,berdasarkan mata uang fiat pertukaran dan pertukaran berbasis cryptocurrency murni. kami hanya akan fokus pada murni
pertukaran cryptocurrency.Sebuah solusi cryptocurrency fiat pegged - Coinamia Fiat Coin (USDC) Desain mata uang peer-to-peer crypto-mata uang yang berasal dari konsensus Proof-of-stake untuk menyediakan keamanan jaringan.Setiap unit koin USDC yang dikeluarkan ke dalam sirkulasi adalah didukung dalam rasio satu ke satu (yaitu Satu USDC adalah satu dolar AS) oleh cadangan aset terkait yang disimpan di bank oleh coinolix Limited. Ini cryptocurrency akan dapat ditukarkan atau ditukar
dengan aset yang mendasarinya

manfaat dan keunggulan token
• Pemegang Token dapat menggunakan token CLX untuk membayar hampir semua jenis biaya              termasuk,biaya perdagangan,biaya penarikan,biaya pencatatan.
• Ketika pengguna menggunakan token CLX untuk membayar biaya, mereka akan mendapatkan   yang  signifikan jumlah rabat 
  Beli Kembali & Bakar Program
• Setiap kuartal,kami akan menggunakan 20% dari keuntungan pertukaran Coinolix untuk membeli      kembali CLX koin yang dijual selama ICO dan membakarnya.
• Program pembelian kembali koin CLX akan berlanjut hingga 60% dari semua yang dikeluarkan           publik Koin CLX dibakar.
• Program CLX coin Buy Back & Burn dimulai pada Q3 2019.

CLX Token dapat digunakan sebagai alat tukar serta untuk membayar biaya transaksi,biaya perdagangan,biaya penarikan,biaya pencatatan di Coinolix Exchange.Coinolix Exchange menyajikan Penawaran Baru untuk Pelanggan Baru.

        penawaran Coinolix Exchange



                                                                     distribusi token


CLX Token adalah token standar ERC20 dari Ethereum Blockchain.Token multiguna ini yang dapat digunakan sebagai alat tukar serta untuk membayar biaya transaksi,biaya perdagangan,biaya penarikan,biaya pencatatan di Coinolix Exchange.





Profile Link
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1529391

ETH Atau ERC20
0x08D886d85Ce59Ccc32F5E7d74a47A61bFA45F684