orbis transfer uang dan investasi


★ Web ★ ANN ★ WP ★ Twitter ★ FB ★ Instagram ★ Telegram ★

ORBIS telah dibangun menggunakan solusi blockchain unik, dengan dua koin tersedia untuk pengguna yang memungkinkan mereka untuk menarik, mentransfer, menghabiskan dan menginvestasikan uang fiat atau cryptocurrency tanpa biaya,tidak menunggu waktu dan tidak ada orang tengah.Dengan aplikasi seluler, perangkat lunak desktop, kartu debit dan akhirnya opsi cabang langsung, ORBIS mewakili solusi transaksi yang benar-benar mencakup semuanya.

model kerja kami
Model kerja kami didasarkan pada pertumbuhan pembayaran digital yang terus berlanjut. Hingga saat ini, belum ada layanan inovatif dan universal yang menggabungkan mata uang fiat dan cryptocurrency, sehingga untuk mengatasi kebutuhan ini, kami telah memperkenalkan masa depan FinTech:Proyek Transfer Uang dan Investasi Orbis.Tim Orbis menggabungkan semangat mereka untuk teknologi, industri, web dan keuangan dengan pengaruh pribadi yang kuat, menciptakan perpaduan unik dari bakat dan kreativitas yang menjadikan tempat kerja yang menakjubkan.

Solusi Orbis
Investasi dan perdagangan tradisional telah diperintah dengan rakus oleh bank,perusahaan dan pemerintah yang dengan kejam mengontrol akses,beroperasi dengan cara yang tidak transparan dan memastikan uang Anda selalu disalurkan jauh dari Anda dan kepada mereka.

Ini telah menyebabkan meluasnya likuiditas dalam ruang virtual dan crypto dan juga mencegah pengembangan antarmuka tunggal yang mudah digunakan untuk mengakses pasar untuk ruang seperti itu.

Bahkan yang lebih mendesak adalah bahwa eksklusivitas dan keserakahan ini masih mencegah lebih dari 3 miliar orang di dunia yang benar-benar tidak memiliki rekening bank.Di sinilah OrbisSolutions merasa bahwa ide ini melayani tujuan terbesar:membawa solusi perbankan kepada mereka yang paling membutuhkannya.

platfrom orbis
Orbis utility coin(ORBS)adalah mata uang stabil yang dimaksudkan untuk digunakan oleh pelanggan Orbis untuk melakukan pembayaran, menyimpan aset dan transfer tanpa biaya, semua tanpa risiko depresiasi atau kerugian.

Koin keamanan Orbis(ORBSi)yang didukung oleh saham perusahaan OrbisSolutions, akan dirilis ke publik dan ke pertukaran mata uang cryptocurrency untuk perdagangan melawan mata uang kripto lainnya.

Semua pengguna dapat bertukar mata uang kripto atau mata uang fiat mereka langsung ke koin Orbis (baik ORBS atau ORBSi). Mereka kemudian akan dapat mengelola semua aset mereka melalui satu antarmuka melalui kartu Orbis, aplikasi smartphone atau perangkat lunak desktop. Di masa depan, cabang swalayan Orbis juga akan menyediakan opsi lain, langsung.

Semua pengguna Orbis akan memiliki dukungan virtual 24/7 dalam bentuk robot chatting AI powered.

tujuan dan misi orbis
Menyederhanakan dunia transaksi keuangan telah menjadi tujuan ORBIS sejak awal.Melakukan investasi,pemasaran, pembelian dan transaksi sehari-hari merupakan kemungkinan bagi semua orang, serta menyederhanakan proses bagi mereka yang sudah mengambil bagian,semua pada jaringan blockchain terdesentralisasi:itulah pernyataan misi kami.

ico
Orbis ICO dimaksudkan untuk meningkatkan dana yang dibutuhkan untuk akuisisi lisensi dan pengembangan portofolio besar klien masa depan yang akan membawa pendapatan dan juga mendapatkan dari pertumbuhan saham perusahaan.

Orbis ICO bertujuan untuk mengembangkan solusi yang cepat,aman,murah dan dapat diandalkan untuk manajemen aset(baik fiat dancrypto). Kami juga akan membawa layanan kami kepada Anda melalui rangkaian ketersediaan lengkap: aplikasi seluler, perangkat lunak desktop dan cabang layanan langsung.



Profile Link

ETH Atau ERC20
0x08D886d85Ce59Ccc32F5E7d74a47A61bFA45F684