INVESTASI MENGUNTUNGKAN ? YA "HOMELEND"

Apa Itu Homelend ?
Homelend adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan pembiayaan hipotek homebuyer generasi berikutnya. Homelend menciptakan suatu antarmuka untuk interaksi langsung antara peminjam, pemberi pinjaman dan pihak-pihak lain yang terlibat dalam rantai nilai hipotek. Dengan demikian, ia memungkinkan hipotek crowdfunding menggunakan model peer-to-peer dengan keamanan, transparansi dan otomatisasi yang disediakan oleh teknologi buku besar didistribusikan (DLT) dan kontrak pintar.


Platform Homelend memiliki izin hukum, Homelend beroperasi dengan DMC Homelend AG didirikan di Zug, Swiss, alias 'Crypto Valley'. Initial Coin Offering (ICO) akan dilakukan berdasarkan pedoman dan publikasi regulator Swiss.

Apa Model Bisnis Homelend ?
Homelend akan menghasilkan pendapatan dari origination gas dan penjualan poin diskon, seperti yang biasanya dilakukan di industri hipotek. Semua deposito akan selesai dalam token Homelend (HMD).

Apa Itu Token Homelend ?
Token utilitas memberikan akses ke platform. Homelend token (HMD) adalah token utilitas yang berfungsi sebagai bahan bakar yang menghidupkan sistem Homelend. HMD token akan digunakan untuk membeli layanan dan membayar biaya dalam platform Homelend. Token ini didasarkan pada standar ERC-20 Ethereum.

Bagaimana System Kerja Dari Platform Homelend ?
Homelend menghubungkan peminjam dan pemberi pinjaman dengan cara yang unik, dikendalikan oleh kontrak cerdas, tanpa melibatkan perantara. Peminjam akan mengajukan pinjaman hipotek melalui platform Homelend. Aplikasi ini akan dinilai dan disetujui sebelumnya (atau tidak) dengan bantuan kecerdasan buatan dan teknologi pembelajaran mesin. Kemudian, pemberi pinjaman perorangan akan dapat mendanai pinjaman pra-disetujui dengan membeli “irisan” dari mereka. Semua proses akan dikendalikan oleh protokol kontrak cerdas, bukan oleh manusia.

Selanjutnya, Homelend akan menghasilkan database berbasis blockchain, konsisten, digital dan aman yang akan dapat diakses oleh setiap entitas yang terlibat dalam rantai nilai hipotek, yang memungkinkan semua pihak untuk menghindari dokumen yang memberatkan dan secara signifikan mempersingkat waktu proses. Kontrak pintar akan mengotomatisasi beberapa tugas dan proses, membantu mengurangi waktu originasi, yang saat ini rata-rata berlangsung 50 hari.

Keuntungan Homelend tawarkan kepada industri hipotek, ketika industri keuangan berkembang ke era digital, industri pinjaman hipotek tradisional masih tertinggal. Homelend mengembangkan solusi yang, berkat keamanan dan kekekalan yang disediakan oleh teknologi blockchain, memungkinkan investor untuk langsung membiayai pinjaman hipotek perumahan. Pinjaman ini dianggap sebagai investasi yang sangat aman dengan pengembalian tinggi.

Arsitektur jaringan Homelend didukung oleh teknologi blockchain dan kontrak cerdas Ethereum untuk memastikan bahwa semua transaksi transparan, aman dan tepercaya. Semua informasi yang dikumpulkan dan dihasilkan dalam proses berasal dari pinjaman hipotek disimpan dalam database terdesentralisasi yang dikelola oleh semua pengguna. Ini berarti bahwa tidak ada yang dapat memanipulasi data atau menerima hak istimewa pada setiap transaksi. Selain itu, teknologi blockchain meningkatkan likuiditas bagi pemberi pinjaman, memungkinkan mereka untuk memperdagangkan investasi mereka secara langsung dengan satu sama lain.

Kapan Penjualan Publik Berlangsung ?
Penjualan publik diharapkan akan berlangsung pada bulan Agustus 2018. Sebaiknya berlangganan salah satu saluran kami untuk tetap mendapat informasi tentang perubahan apa pun terkait tanggal tersebut. Siapa pun dapat berpartisipasi dalam crowdsale Homelend ICO, dengan investasi minimum $ 1.000 USD.

Homelend token akan dikirimkan secara otomatis ke dompet pilihan Anda. Dompet harus kompatibel dengan ERC-20. Karena penjualan token akan berada di blockchain Ethereum, Anda memerlukan alamat ETH untuk menyimpan dan mengelola token. Pengiriman akan berlangsung di akhir ICO.


Penulis cybercobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1