(ICO) INGOT Coin (IC) Ekosistem Revolusioner Pertama Yang Berbasis Pada Teknologi Blockchain

INGOT Coin adalah Wallet berbasis blockchain terintegrasi pertama dengan Bank Digital, Brokerage, Exchange, Certifier, dan Initial Coin Offering (ICO) Accelerator; semua digulirkan ke dalam ekosistem holistik yang memberi penghargaan kepada pemegang token dan peserta pasar cryptocurrency untuk menggunakannya dan berkontribusi untuk itu, selain memberi mereka kesempatan untuk berinvestasi dalam berbagai daftar mata uang, mata uang fiat, saham, serta keuangan lainnya. aset dan instrumen. INGOT coin adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang memberikan manfaat dan diskon dalam ekosistem itu sendiri. IC akan didasarkan pada teknologi ERC20.

★ Website ★ ANN ★ Whitepaper ★ Twitter ★ Facebook ★ Telegram ★ Youtube ★

INGOT Coin bertujuan untuk menciptakan ekosistem revolusioner pertama yang berbasis pada teknologi blockchain yang akan menghubungkan pasar crypto yang baru dikembangkan dengan pasar keuangan yang ada saat ini menghilangkan inefisiensi, sambil menyediakan ekosistem one-stop yang memungkinkan peserta untuk melakukan dan melakukan transaksi sesuai dengan kebutuhan keuangan mereka.

Ekosistem IC akan didasarkan pada teknologi blockchain dan akan menggunakan Kontrak Pintar untuk memfasilitasi pelaksanaan kontrak yang berbeda, sementara menghilangkan kebutuhan akan perantara dan gangguan eksternal yang membatasi investor untuk sepenuhnya terlibat di semua pasar. Dengan mengadopsi blockchain, kami menciptakan ekosistem khusus yang secara substansial akan meningkatkan kepercayaan pelanggan, likuiditas pasar, dan yang paling penting - menyediakan harga pasar yang efisien dan akses ke dana untuk semua pemangku kepentingan.

Ekosistem IC akan mengubah perdagangan, pemukiman dan pembayaran dan membuatnya instan, menyatukan komponen-komponen penting yang berbeda dan memotong perantara pihak ketiga yang biasanya menunda proses dan meningkatkan biaya terkait.

IC Exchange akan mengenakan tarif yang disukai pada semua transaksi yang dibayar oleh koin kami, dibandingkan dengan pembayaran yang dilakukan oleh mata uang atau mata uang fiat utama lainnya. Jumlah terdistribusi maksimum dari token akan menjadi 120.000.000 IC.


IC Wallet akan menjadi dompet crypto berbasis blockchain yang didedikasikan untuk bekerja sebagai kustodian bagi semua cryptocurrency di Ekosistem. Peserta akan dapat menggunakan dompet untuk mengirim, menerima, dan menyimpan cryptocurrency yang tersedia di pasar dengan mudah dan aman. Dompet akan berisi sistem penyimpanan multi-tanda dan penyimpanan dingin untuk menciptakan lingkungan yang aman dan andal bagi semua pemangku kepentingan. Dompet memungkinkan transfer token dari dan ke bursa dan dompet lainnya. Selanjutnya, dompet akan diintegrasikan dengan IC Digital Bank, memungkinkan pengguna membayar dengan fiat dan menetap dengan crypto dan sebaliknya.

IC Exchange akan diintegrasikan secara aman dengan IC Wallet, IC Brokerage dan IC Digital Bank melalui platform yang user-friendly, cryptocurrency fledge penuh bertukar. Pertukaran akan mendaftarkan koin-koin besar dan ICO yang baru dikeluarkan untuk menyediakan spektrum koin yang terdiversifikasi lengkap untuk para pelaku pasar.

Koin akan terdaftar melawan cryptos lain, mata uang fiat dan instrumen keuangan tradisional seperti ETF, dan komoditas. Dengan menggabungkan IC Exchange dengan komponen lain, investor dapat mengambil rute baru dalam hal perdagangan cryptocurrency mereka dan diversifikasi portofolionya.
Solusi IC: Ekosistem IC

INGOT Coin akan menciptakan solusi lengkap dengan mengintegrasikan 6 komponen ekosistem inti dan menyediakan one-stop-shop untuk aset digital, aset tradisional dan pasar mata uang untuk menyelesaikan semua tantangan yang disebutkan di atas, sehingga menciptakan hubungan antara pasar crypto dan pasar tradisional. Ekosistem IC akan membentuk 6 komponen yang berbeda untuk bekerja bergandengan tangan di bawah satu payung, memberikan semua anggota komunitas kesempatan untuk memanfaatkan peluang yang akan datang di semua pasar. Komponen-komponen Ekosistem, seperti yang ditunjukkan di bawah ini, adalah Dompet IC, Pertukaran IC, Pialang IC, IC Digital Bank, IC Certifier dan IC ICO Accelerator.


Daftar ICO sekarang dan dapatkan token untuk aset masa depan anda bersama INGOT COIN di website resminya di www.ingotcoin.io.

Penulis CyberCobro
https://t.me/cybercobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1