Vexanium - Ekosistem Pemasaran Terdesentralisasi Dengan Teknologi Blockchain

Apa Itu Vexanium ?
VEXANIUM adalah ekosistem pemasaran terdesentralisasi. Memanfaatkan teknologi blockchain, ia membangun pasar online yang memungkinkan pedagang untuk mengesahkan penghargaan mereka dan mempromosikan produk mereka secara efisien.

Vexanium sebagai Mata Uang Digital: Mata uang digital untuk VEX Platform yang dibangun untuk konektivitas antara dunia Ritel ke dunia kripto. Platform VEX, Platform yang Bertujuan untuk membantu Bisnis untuk membuat kampanye Pemasaran mereka sendiri atau Mendistribusikan layanan mereka melalui Platform Terdesentralisasi.
WEBSITE | WHITEPAPER | TELEGRAM | FACEBOOK | TWITTER | LINKEDIN =

VEXANIUM adalah ekosistem pemasaran terdesentralisasi. Ini adalah menciptakan hadiah dan voucher platform bereputasi dengan tujuan akhir menuju off-chain ke on-chain untuk penjual dan konsumen, sementara jugamelayani mereka yang sudah on-chain. Platform VEXANIUM akan merevolusi industri kupon dan hadiah hari ini dengan menyelesaikan beberapa poin utama mereka. Pada saat yang sama, VEXANIUM Platform juga akan memungkinkan bisnis blockchain untuk menjangkau pelanggan target mereka dengan lebih baik melalui kampanye peniruan terdesentralisasi. Pada akhirnya, platform ini akan memungkinkan generasi baru penjual dan konsumen untuk memasuki era blockchain, sementara juga menyediakan cara yang paling efektif untuk bisnis blockchain untuk menjangkau target pelanggan mereka. Lihat video di bawah ini.


VEXANIUM membuat industri pemasaran promosi global dengan mengembangkan ekosistem pemasaran terdesentralisasi. Menciptakan hadiah yang tokenisasi dan platform voucher dengan dua tujuan - untuk menjembatani off-chain ke onchain kesenjangan untuk penjual dan konsumen, sementara juga melayani mereka yang sudah pada on-chain. Platform VEXANIUM akan merevolusi voucher hari ini dan memberikan penghargaan kepada industri dengan memecahkan poin utama mereka seperti ekonomi yang buruk, ilikuiditas dan reedem.

Dengan demikian, platform VEXANIUM adalah juga mampu memberikan solusi Airdrop untuk mengatasi permintaan yang melonjak, bisnis blockchain untuk menjangkau target pelanggan mereka. Akhirnya, VEXANIUM memungkinkan gelombang baru penjual dan konsumen untuk memasuki era blockchain ,sementara juga menyediakan cara paling efektif untuk bisnis blockchain memperluas jangkauan mereka.

4 Komponen Penting Dari Platform VEXANIUM :

1. Voucher Platform
Platform VEX akan memungkinkan bisnis (offline, online dan onchain) untuk membuat kampanye untuk mengakuisisi pelanggan baru dan menghadiahi yang sudah ada, menggunakan token VEX. Ini juga akan memungkinkan pembuatan voucher oleh beberapa bisnis ini yang dapat dibeli konsumen dengan token VEX. Ini akan difasilitasi melalui web VEX dan aplikasi mobile.

2. P2P Voucher Exchange
Exchanger VEX akan memungkinkan konsumen untuk trade voucher di antara mereka dan menetapkan harga mereka sendiri. Hosted di dalam aplikasi VEX.

3. Integrasi Cryptoexchange VEX
Aplikasi VEX fitur integrasi dengan cryptoexchanges dipilih untuk memungkinkan pengguna untuk langsung trade saldo token VEX mereka pada exchanger.

4. Platform Airdrop
Platform VEX juga akan memungkinkan perusahaan blockchain untuk membuat kampanye Airdrop untuk mendapatkan pelanggan baru dan memberi hadiah kepada pelanggan yang sudah ada, menggunakan token VEX. Ini akan difasilitasi melalui web VEX dan aplikasi mobile.

Token adalah pass terenkripsi yang menyediakan akses sangat likuiditas ke layanan dalam sistem blockchain. Pemegang token dapat menukarkan token untuk barang atau jasa pada ekosistem. Token memiliki dua karakteristik utama - itu dienkripsi dan likuiditas. Memanfaatkan kriptografi memastikan bahwa setiap transaksi dijamin, persediaan token terbatas dan setiap transfer aset diverifikasi.

Menerapkan tokenisasi ke pemasaran promo membawa transparansi pada industri kupon dan voucher dengan tidak hanya mencegah penipuan ketika redeem voucher tetapi juga sepenuhnya mengungkapkan informasi dari setiap kampanye pemasaran dan promosi. Likuiditas dihasilkan dengan memungkinkan trade poin voucher, kupon, dan loyalitas antar pengguna.

VEXM Generator
VEXANIUM memungkinkan pedagang untuk membuat voucher tokenisasi mereka sendiri (VEXM) dengan mudah menggunakan VEXM Generator. VEXM adalah standar token berdasarkan smart contract, yang memiliki fungsi serupa dengan ATP pada Achain atau ERC20 pada Ethereum. Tujuan VEXM Generator adalah untuk membawa transparansi ke market dengan melakukan transaksi yang kredibel yang dapat dilacak dan tidak dapat diubah tanpa memerlukan pihak ketiga. Pedagang dapat dengan mudah membuat token voucher mereka dengan mengedit parameter berdasarkan contract template. Semua informasi dari token akan ditulis dalam blockchain VEXANIUM dan dapat ditinjau setiap saat pada VEXplorer.

VEXplorer adalah browser blockchain yang memungkinkan pengguna melakukan pencarian, API, dan analisis blockchain VEXANIUM. Setiap transaksi, setiap block yang dihasilkan dan smart contract yang sudah dimasukkan akan ditampilkan secara real time pada VEXplorer. Sebagai contoh, jika burger chain yang disebut Mburger mengeluarkan Voucher Token (VEXMburger), semua informasi VEXMBurger seperti jumlah token yang dihasilkan, syarat, jumlah penukaran, jumlah pemegang token akan ditampilkan pada VEXplorer. VEXchange adalah platform crypto-crypto exchanger untuk trading token VEX dan semua token VEXM.

Platform VEXANIUM akan dibangun berdasarkan protokol Achain untuk menjamin operasi yang stabil. Kami mengharapkan volume trading besar dalam ekosistem baik kami ketika sudah sepenuhnya terbentuk. Achain menawarkan solusi yang stabil, aman, dan skalabel untuk adopsi teknologi blockchain. Kecepatan tinggi 1,000 TPS (Transaksi Per Detik) dan biaya transaksi rendah dari platform Achain akan memungkinkan VEXANIUM menjadi aplikasi sukses teknologi blockchain.

VEX adalah token yang digunakan untuk mengakses layanan di seluruh ekosistem VEXANIUM. Penggunaan utama token VEX adalah:

1. Biaya Layanan untuk Generasi Token Pedagang
Pedagang akan membayar biaya layanan di VEX untuk menghasilkan token mereka sendiri. Misalnya, XYZGym menghasilkan 1,000 keping token gift card senilai $100-USD. Anda harus membayar jumlah token VEX yang setara ke platform VEXANIUM.

2. Biaya Layanan Kampanye Airdrop
Pedagang akan membayar biaya layanan di VEX berdasarkan jumlah target pelanggan yang dijangkau oleh platform VEXANIUM. Misalnya, ketika MBurger perlu airdrop token kupon mereka untuk 100,000 pengguna VEXANIUM, platform akan mengumpulkan jumlah token VEX yang setara dari MBurger.

3. Trading Token
VEX akan menjadi trading utama untuk semua token atau cryptocurrency di Platform VEXchange.

4. Biaya Trading
Pengguna akan menerima diskon 50% untuk biaya trading pada VEXchange jika dia memiliki jumlah VEX tertentu. Token VEX akan dikeluarkan sebagai Token Standar ATP 1.0 pada Protokol Blockchain Achain. ATP 1.0, standar token Achain, adalah standar teknis yang digunakan untuk smart contract pada blockchain Achain. Jumlah total VEX yang pernah dibuat adalah 1,000,000,000 VEX. Untuk informasi lebeih lanjut dan berpartisipasi dalam ICO atau penjualan token VEX anda bisa mengunjungi website VEXANIUM.


Penulis CyberCobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
ACTLEdoYzGTFLYJDbvdZTV2J7FmciSung67i