Triggmine Platform Blockchain Untuk Wirausahawan Kampanye Pemasaran Email

Apa itu Triggmine ?
Triggmine adalah Platform berbasis blockchain yang memberikan solusi secara otomatis kepada wirausahawan untuk mempermudah kampanye pemasaran melalui email. Triggmine membangun system pertama di atas blockchain yang merupakan jaringan terdesentralisasi dan protokol dengan ekonomi token. Triggmine memberikan solusi yang mudah yang memastikan bahwa klien membayar hanya untuk hasil yang terbukti dan memungkinkan ekosistem penyedia yang berpartisipasi dan pihak ketiga di pasar terbuka dengan token Triggmine.


Bagaimana System Kerja Platform Triggmine ?
Triggmine menciptakan system yang benar-benar cerdas yang tidak hanya mengotomatiskan pengiriman email, tetapi juga menyesuaikan dengan parameter bisnis yang selalu berubah dan karakteristik individu dari setiap pelanggan.

Dengan AI dan blockchain yang diadopsi Triggmine telah mengembangkan ekosistem berbasis blokade tokenis yang memecahkan kebutuhan industri pemasaran dan eCommerce.

Email Pemasaran Kampanye
Triggmine mengambil bagaimana wirausahawan dapat menjangkau pelanggan mereka ke tingkat yang baru. Cukup satu klik, dan kampanye pribadi dibuat.

Kecerdasan Buatan Triggmine 
Sistem cerdas membantu menentukan kebutuhan pelanggan yang unik, membuat biaya kampanye email efisien.

Triggmine Konsensus
Konsensus adalah jaminan bahwa kita akan memenuhi harapan pengguna. Dengan kata lain, kami bertanggung jawab atas hasil bisnis pengguna kami. Untuk melihat lebih detailnya bisa anda lihat video di bawah ini.


Beberapa Fitur Dari Platform Triggmine
1. Untuk Pemilik Bisnis - Alihkan Bisnis Anda Ke Mode Putar
Bantuan nyata, bukan promosi penjualan. Solusi off-the-shelf menyediakan otomatisasi penuh pemasaran email oleh AI. Hemat waktu, uang, dan lacak bagaimana upaya yang diterapkan berubah menjadi hasil aktual.
2. Untuk Penggemar Crypto - Berpartisipasi dalam Revolusi AI Email
Triggmine menonjol dari cryptoprojects utama lainnya dengan menggabungkan solusi AI-driven dan teknologi blockchain berbasis AI. Bagi kami, cryptocurrency bukanlah target, tetapi sarana.
3. Untuk Kontribusi Tradisional - Mendukung Tren Terbukti
Teknologi berbasis AI baru dalam industri yang sedang booming merupakan kontribusi jangka panjang yang sangat baik. Dan masalah Triggmine memecahkan untuk pemasaran email adalah jaminan terbaik dari bunga abadi dalam proyek.

Token Triggmine
Triggmine Token (TRG) adalah metode pembayaran internal pada platform yang digunakan untuk mengumpulkan biaya platform dan pembayaran untuk layanan dan produk. Semua pengguna perlu membeli token untuk menggunakan layanan dan produk Triggmine.

Jadi, ini adalah yang utama komponen ekonomi memungkinkan konsensus dan layanan Triggmine disediakan oleh para peserta dari jaringan terdesentralisasi (lihat bagian Ekosistem). ini yang merupakan entitas digital yang dilindungi secara kriptografi yang digunakan untuk semua pembayaran dan nilai pertukaran di dalam jaringan, yang ditetapkan sebagai transaksi dalam yang mendasarinya blockchain.

TRG dikeluarkan dan didistribusikan sesuai dengan aturan distribusi dijelaskan di bawah dan dijual selama Penjualan Token kepada pengguna awal dan kontributor. Kontributor dapat membeli dan menggunakan token dengan dompet mereka. Secara teknis, token Triggmine mewakili hak penggunaan dalam publik jaringan terdesentralisasi. Ada tiga penggunaan utama TRG:
• TRG adalah sarana semua pembayaran antara peserta dari jaringan terdesentralisasi. Pembayaran ini dicatat sebagai transaksi di blockchain yang mendasarinya.
• TRG digunakan untuk semua hadiah yang dibayarkan dalam sistem (lihat Bagian “Insentifasi”).
• TRG digunakan sebagai deposit saham, yang diperlukan untuk beberapa jenis node jaringan untuk memastikan keamanan jaringan (lihat bagian Keamanan di bawah) dan dikunci dengan cara waktu untuk masa hidup node ini.

Pengenalan token Triggmine memungkinkan pembuatan sistem ekonomi dengan Nash keseimbangan yang mengarah ke solusi masalah industri pemasaran berikut:
1. Kepemilikan data dan kepatuhan GDPR jaringan yang terdesentralisasi.
2. Privasi data: tidak mengungkapkan data pribadi ke jaringan publik atau simpulnya.
3. Hadiah dibayarkan kepada pihak-pihak tanpa risiko rekanan
4. Transparan untuk semua pemain bisnis "bayar per aksi pengguna yang terbukti"model dijamin oleh konsensus jaringan publik terdesentralisasi.

Untuk tujuan kegunaan, kami akan menyediakan perangkat lunak terintegrasi yang akan diotomatisasi proses terkait token kepada pengguna akhir dan membuatnya mulus. Ketika pengguna membeli beberapa produk atau layanan di jaringan atau di pasar yang terdesentralisasi (seperti kampanye, model AI, data pribadi) biaya dari tarif yang dipilih didebit dari kartu bank pengguna sementara di bawah Triggmine Bot mengubah pembayaran dalam pertukaran ke Triggmine Token.
Semua kontrak pintar dan protokol konsensus dalam jaringan terdesentralisasi akan menjadi dieksekusi menggunakan token. Selama setiap transaksi, nilai tukar token yang sebenarnya akan digunakan untuk menentukan jumlah token yang akan dibayarkan sebagai layanan biaya Triggmine.

Untuk mengurangi risiko bagi klien, sebagai bagian dari proses bisnis, platform akan terkunci taruhannya dan melakukan pembayaran berbasis kinerja sesuai dengan aturan protokol konsensus. Data dari blockchain akan digunakan untuk menentukan apakah kewajiban itu terpenuhi. Node-node jaringan akan terlibat untuk konfirmasi
bahwa semua peserta mengikuti protokol konsensus.


Penulis CyberCobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1