Token QRX Qurrex - Potensi Pertukaran Crypto Pertukaran Profesional Pertama

Qurrex, pertukaran crypto hibrida akhirnya membuka modul pencocokan utamanya untuk pengujian. Saat ini dapat menangani lebih dari 2 juta transaksi per detik. Kemudian dengan konfigurasi tambahan akan mencapai bandwith lebih dari 3,5 juta transaksi per detik dengan latensi yang dapat diterima. Ekosistem Pertama untuk Perdagangan Sosial dan Profesional dan Investasi dalam Aset Kripto yang berorientasi pada berbagai pengguna akhir dari individu yang tidak berpengalaman, pedagang perorangan hingga paling besar dan investor yang dilembagakan.


Website | Blog | One Pager | White paper | Telegram Chat | Bitcointalk Topic

Platform generasi baru Qurrex mengintegrasikan infrastruktur industri terpusat dari bursa saham tradisional (CEX *) seperti NASDAQ, NYSE, LSE dengan jaringan berbasis blockchain terdesentralisasi (DEX *). Ini secara substansial akan meningkatkan likuiditas pasar dan menetapkan standar baru untuk produk pertukaran kripto. Keandalan, keamanan dan kecepatan platform baru Qurrex adalah pengubah permainan bagi industri kripto dan pedagang profesional.

Kepentingan dana investasi, terdeteksi pada tahap pra-penjualan, dapat secara signifikan mengurangi jumlah token Qurrex yang tersedia untuk acara penjualan publik. Dalam terang ini, Qurrex nantinya akan mengumumkan pembukaan pendaftaran daftar putih untuk mereka yang ingin kesempatan untuk membeli token QRX ketika mereka dirilis dalam penjualan publik terbuka.

Qurrex menawarkan solusi baru dan sepenuhnya dapat diaudit dari platform baru yang kuat di mana pelanggan akan dapat berdagang secara efisien dalam mata uang kripto. Qurrex dirancang untuk memenuhi tantangan apresiasi dramatis dari cryptocurrency yang mengakibatkan meningkatnya permintaan dari broker dan investor institusional. Platform ini akan menyediakan perdagangan yang berkinerja tinggi dan aman yang memungkinkan penggunaan pengetahuan terbaik yang terkumpul dari platform pertukaran tradisional dan blockchain.

TOKEN-SALE
Simbol Token : QRX.
Token standar : ERC20.
Jenis Token : Utilitas.
Total Token Supply : 70m.
Total Token Dijual : 55m.
Total Token Untuk Pra-Penjualan : 17m.
Negara Penggabungan - Kepulauan Cayman.

Ada volume tertentu "token deposit" yang akan tersedia selama tokensale. Dan volume ini tidak konstan - semakin banyak investor akan menjadi pendukung Qurrex, semakin sedikit token akan tersedia untuk dibeli. Program deposit tersedia mulai tanggal 1 Mei hingga 10 Juni 2018 ketika penjualan token publik akan dimulai. Harap diingat bahwa harga token QRX selama tahap penjualan publik akan sebanyak 400 QRX untuk 1 Ethereum + Airdrop. PENJUALAN PUBLIK DIMULAI 10 Juni - 30 Juni.

Nilai tukar QRX adalah 500 QRX untuk 1 token Ethereum. Juga dimungkinkan untuk membeli token untuk Bitcoin / Altcoin. Jika Ethereum / USD nilai tukar akan meningkat pada lebih dari 5% tim Qurrex akan menambah jumlah token tambahan yang sesuai di antara peserta. Jumlah total akan ditampilkan di akun pengguna. Token QRX memiliki beragam fitur yang cukup menarik bagi investor. Dan itu akan membentuk permintaan yang kuat untuk token dari klien Qurrex.

Pertukaran crypto hibrida pertama yang mengintegrasikan infrastruktur industri bursa saham tradisional (NASDAQ, NYSE, LSE) dengan fitur jaringan terdesentralisasi. Ini akan memungkinkan untuk meningkatkan likuiditas pasar dan untuk menetapkan standar baru untuk pertukaran crypto. Platform baru akan dapat diandalkan, cepat dan aman.

Qurrex adalah pertukaran cryptocurrency hybrid pertama yang menggabungkan tiga sistem perdagangan :
1. Pertukaran cryptocurrency terpusat secara profesional.
2. Pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi unik untuk penyedia likuiditas, yang terdiri dari ribuan mini-exchange.
3. Terminal perdagangan generasi baru.

Tim pengembang yang telah berhasil membuat sistem pertukaran teratas, menyatakan misi proyek sebagai berikut :
1. Integrasi platform Qurrex ke dalam ekosistem perdagangan pertukaran pasar tradisional yang ada, untuk menyediakan akses ke pasar cryptocurrency untuk lebih dari 200 juta pengguna dan 20 ribu pemain profesional.
2. Penciptaan bursa desentralisasi permintaan pertama di dunia dengan omzet melebihi 10 miliar USD sehari.
3. Mengatasi semua perdagangan crypto hari modern "masalah tumbuh gigi" dan penyediaan alat perdagangan sosial, otomatisasi, dan robot yang unik untuk pasar ritel.

Bagian penting dari ekosistem Qurrex - memiliki token QRX - memiliki serangkaian fungsi yang memastikan harga pasar yang tinggi dan permintaan kompetitif yang tinggi untuk waktu yang lama dan dari berbagai pembeli. Bergabung sekarang di qurrex.com.

Penulis CyberCobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1