Seal Autentikasi Produk Dan Platform Layanan Dengan Teknologi Blockchain

Hai gays, kali ini cybercobro ingin berbagi berita yang sangat menarik untuk pembaca semua. Berita terbaik dari dunia blockchain dan cryptocurrency. Semoga bisa memberikan gagasan baru untuk anda semua sebagai bahan referensi untuk bisnis anda. "Seal", adalah platform yang meberikan layanan untuk menjual atau membeli produk yang original yang sudah di dukung dengan teknologi blockchain. Seal juga Kami melindungi nilai merek yang paling dicintai di dunia. Verifikasi keaslian produk dengan mudah dan sederhana menggunakan ponsel pintar.

Seal adalah platform dan layanan otentikasi produk dengan mengusung teknologi blockchain yang akan memberi konsumen dan produsen kepercayaan produk dengan kepuasan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Seal memungkinkan siapa pun dapat bergabung dengan mudah, cepat dan ekonomis. Seal memverifikasi keaslian produk apa pun yang ada pada platform Seal.

Teknologi eksklusif milik Seal menggunakan chip Seal yang kompatibel dengan NFC yang dapat secara efektif, aman, dan secara canggih digabungkan dengan produk yang diproduksi secara fisik. Setelah integrasi chip Seal, produk dipasangkan dengan mitra digital pada blockchain. Verifikasi keaslian adalah dengan ketukan atau pemindaian sederhana dengan perangkat pintar dapat mempermudah pengguna dari semua golongan.

Bagaimana Cara Kerja Platform Seal ?
Platform Seal terdiri dari beberapa komponen, yaitu ?. Produk dengan Seal-chip tertanam yang secara unik mengidentifikasi produk fisik. Aplikasi Seal di instal pada smartphone yang kompatibel dengan NFC, sedangkan Seal-token yang memungkinkan komunikasi antara bagian yang berbeda dari platform dan Seal-network. Database blockchain yang tidak berubah di mana setiap transaksi dicatat dan divalidasi pada setiap transaksi secara aman sepenuhnya.

Merek adalah satu-satunya penerbit dari pasangan produk di blockchain. Dengan cara ini, merek dapat memastikan dengan tepat berapa banyak salinan otentik yang dirilis. Produsen yang tidak jujur ​​tidak lagi dapat menghasilkan imitasi yang dapat di loloskan sebagai otentik, karena mereka tidak dapat meniru token dari seal. Bisa anda lihat video di bawah ini.



Team Seal sangat memperhatikan keselamatan dan keamanan Anda. Perlu diketahui bahwa dengan semua aktivitas blockchain pada umumnya, dan Initial Coin Offerings (ICO's) secara khusus, muncul risiko signifikan. Risiko-risiko ini mungkin misalnya terdiri dari hilangnya token lengkap atau sebagian, hilangnya nilai, cacat teknologi, informasi yang tidak memadai atau tidak tepat dan perubahan peraturan. Anda secara tegas diperingatkan untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya memahami risiko ini sebelum terlibat dalam aktivitas blockchain, terutama di Seal ICO. Penjelasan lebih lanjut tentang risiko ini dapat ditemukan di bagian risiko ini dokumen. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang risiko ini, silakan beri tahu kami dengan menghubungi kami melalui email. Jika Anda tidak sepenuhnya memahami risiko ini, Anda diminta untuk meminta saran tentang masalah tersebut dan jika itu tidak mungkin, Anda diminta untuk tidak berpartisipasi dalam Seal ICO. Dokumen ini dapat berubah.

SEAL TOKEN, Seal token adalah token ERC20 yang dibangun di atas Ethereum yang bekerja bersama dengan NFC-chip. Seal bertujuan untuk menjadi platform otoritatif yang dapat diandalkan oleh jutaan orang ketika membeli produk baru atau bekas. Setelah dengan hati-hati memeriksa lanskap blockchain, kami telah memilih Ethereum untuk meluncurkan Seal. Pertimbangan berikut diperhitungkan untuk sampai pada keputusan ini.

Skalabilitas masih menjadi tantangan untuk Bitcoin dan Ethereum, tetapi masing-masing bekerja pada solusi untuk skala throughput jaringan dan meningkatkan kecepatan transaksi. Lightning, Raiden dan Plasma masing-masing berusaha untuk memperbaiki masalah saat ini yang mencegah adopsi industri yang lebih luas. Roadmap Etereum Vitalik Buterin yang diimpikan mencakup sharding sebagai cara untuk mengatasi masalah skalabilitas saat ini. Di atas ini, kontrak pintar asli adalah alasan yang menarik untuk mengadopsi Ethereum. Seal adalah anggota dari Enterprise Ethereum Alliance.

Kontrak Pintar, Kami ingin memiliki kemampuan untuk menanamkan logika kontrak cerdas ke dalam solusi kami. Ethereum sejauh ini merupakan blockchain kontrak cerdas paling populer yang tersedia. Beberapa proyek lain seperti Neo, EOS dan Stratis juga ada, tetapi kami percaya bahwa Ethereum memiliki dukungan terbaik. Rootstock juga menawarkan alternatif kontrak cerdas yang kompatibel dengan Bitcoin. Meskipun kami mengenali potensi Rootstock, pengalaman kami dengan Ethereum memberi kami kepercayaan diri yang lebih besar bahwa kami dapat membangun kontrak yang siap produksi secara cerdas tepat waktu dan aman.

TOKEN UTILITY, Seal Token digunakan untuk membayar layanan oleh konsumen dan merek. Jumlah layanan yang didukung akan meningkat seiring kami meningkatkan platform. Versi saat ini dari aplikasi sudah menyediakan pemeriksaan keaslian dan registrasi kepemilikan. Tabel di sebelah kanan menampilkan semua fitur yang saat ini kami kembangkan atau rencanakan. Di masa mendatang, merek mungkin dapat membayar pelanggan untuk kegiatan tertentu (mis. Melalui sistem loyalitas).

Nilai dalam ekosistem Seal terkait dengan merek yang menempatkan produk mereka di Seal Network. Setiap layanan di Seal Network membutuhkan biaya layanan. Merek memutuskan harga pemindahan kepemilikan sehingga sesuai dengan produk mereka, strategi dan citra merek. Semakin banyak nilai yang ditangkap dan dilindungi oleh chip Seal, semakin tinggi nilai seluruh jaringan menjadi. Ini akan tergantung pada total volume dan nilai barang-barang ini. Untuk berpartisipasi dalam penjualan Token Seal silahkan kunjungi website di seal.network.

Penulis CyberCobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1