🚀 QURREX 🚀 | PERTUKARAN HYBRID CRYPTO PERTAMA

🚀 QURREX 🚀 PERTUKARAN KRIMPTOKURRENCY HYBRID PERTAMA MENGINTEGRASIKAN INFRASTRUKTUR INDUSTRI SAHAM TRADISIONAL BERTARUH DENGAN JARINGAN DECENTRALISASI.

QURREX  saat ini sedang mengembangkan ekosistem pertukaran cryptocurrency hibrida multifungsi pertama dengan menggabungkan platform industri terpusat dengan protokol blockchain terdesentralisasi di mana pertukaran terpusat akan berfungsi sebagai salah satu simpul.

Website | Blog | One Pager | White paper | Telegram Chat | Bitcointalk Topic

Platform QURREX Etalon generasi mendatang, yang akan memenangkan kepercayaan dari pemain bursa profesional dengan secara substansial meningkatkan likuiditas pasar dan menyediakan serangkaian produk pertukaran standar yang baru. Pada tahun 2020, ini harus di pembuangan semua kolega pasar kami.

Kemampuan fungsional utama produk adalah sebagai berikut:
  • Arsitektur hibrida berkinerja tinggi yang sangat aman didukung oleh audit teknis independen.
  • Fungsionalitas luas yang memenuhi tuntutan pengguna dari level apa pun.
  • Transparansi maksimum untuk pengguna: audit independen, publikasi akun keuangan, maksimum formalisasi semua proses.
  • Telepon pembayaran untuk menyetorkan dan menarik uang kertas.
  • Antarmuka lanjutan yang sangat dapat disesuaikan dan dilengkapi dengan API lanjutan.
  • Sebuah platform untuk perdagangan sosial dan berinvestasi dengan pasarnya sendiri.
  • Dukungan pengguna multibahasa cepat dan responsif beroperasi.

Berkat fitur-fiturnya yang unik, proyek kami akan menjadi salah satu pintu gerbang utama untuk masuknya massa pemain bursa institusional profesional ke dalam dia crypto-ekonomi. Pada saat yang sama, kami akan menyediakan pertukaran berkualitas tinggi dan
layanan perdagangan kepada anggota crypto-komunitas saat ini yang saat ini mengalami kesulitan dengan solusi yang ada.

Dengan demikian, solusi kami ditujukan untuk lingkaran pengguna yang luas: dari investor yang baru saja memasuki pasar dan ingin memperoleh cryptocurrency untuk pertama kalinya, untuk broker besar dan investor institusional. Saat ini, status pengembangan modul terpisah proyek bervariasi dari 20% hingga 65% penyelesaian.

Platform perdagangan multifungsi Qurrex adalah sistem hibrida yang terdiri dari :
  • Simpul terpusat, yang sebanding dalam keefektifannya terhadap pertukaran tradisional modern.
  • Fungsionalitas klien yang memenuhi tuntutan pengguna pialang valuta dan valuta terkemuka.
  • Jaringan blockchain yang, di satu sisi menyelesaikan masalah penyimpanan aman dan menghilangkan perantara, dan, di sisi lain, menyediakan pengguna dengan likuiditas agregat dari semua node jaringan, termasuk platform terpusat.


Kenyataannya, Qurrex menetapkan standar industri dalam kripto-ekonomi untuk pertukaran cryptocurrency universal - yang pada akhirnya hanya dapat dicapai oleh platform yang ada setelah bertahun-tahun usaha independen.

Platform ini akan menjadi pertukaran mata uang cryptocurrency pertama berdasarkan arsitektur berkinerja tinggi dari platform perdagangan internasional terkemuka. Daripada menanggapi permintaan pasar "kemarin", itu dirancang untuk masa depan - untuk datang ledakan pertumbuhan dalam perdagangan cryptocurrency.

Selain itu, proyek ini akan menjadi faktor penting dalam pengembangan kripto-ekonomi, karena tidak hanya memenuhi tuntutan dan memecahkan masalah pengguna saat ini dari platform pertukaran yang ada, tetapi juga menciptakan kondisi yang menguntungkan bagi gelombang baru peserta, saat ini tidak diwakili di dunia crypto.

Sebagai model demo, kami telah menyiapkan versi web uji dari terminal perdagangan yang akan berfungsi sebagai antarmuka untuk sistem pertukaran kami. Versi uji mampu mencerminkan kuotasi saat ini untuk pasangan kunci mata uang digital, menyediakan kemampuan perdagangan dan analitis, dan memasok umpan berita dari berbagai sumber.

Saat ini, ujung klien dari layanan - fungsionalitas platform untuk perdagangan sosial dan investasi - adalah 60% operasional. Di bagian belakang sistem pertukaran, konsep pengiriman CEX dan DEX telah dikembangkan, dan pekerjaan telah dimulai pada bagian terpisah dari sistem, untuk tingkat kesiapan sekitar 20%.

Arsitektur Hibrid
Teknologi Blockchain - memastikan penyimpanan yang aman, menghilangkan perantara dan menyediakan likuiditas agregat dari semua node jaringan, termasuk node terpusat. Centralized node - centralized exhange (CEX) dengan kinerja yang sebanding dengan pertukaran saham modern, canggih.

FUNGSI UNGGULAN DARI PERTUKARAN HIBRIDA :
  1. Pembentukan buku pesanan agregat berdasarkan kutipan yang dikumpulkan dari semua node sistem (baik node terpusat dan terdesentralisasi).
  2. Penyebaran buku pesanan teragregasi ke node blockchain.
  3. Pilihan node blockchain dengan harga instrumen / kutipan terbaik untuk menempatkan pesanan yang dikirimkan oleh klien (jika pesanan tidak dapat dipasarkan, itu dimasukkan dalam buku pesanan dari node sistem asli).
  4. Mengirim pesanan ke node sistem yang dipilih (untuk pesanan yang dapat dipasarkan); masuknya informasi pada pesanan ke dalam blockchain (untuk antrian order) tanda terima konfirmasi pelaksanaan.


LOGIKA EKSEKUSI TERBAIK :
Setiap node dari pertukaran hibrida menyediakan layanan Eksekusi Terbaik kepada pengguna. Perusahaan pialang yang beroperasi di negara-negara dengan pasar keuangan yang berkembang wajib menyediakan layanan Eksekusi Terbaik. Dalam Qurrex layanan ini diimplementasikan oleh modul khusus - Smart Order Router, yang merupakan bagian dari semua node blockchain, termasuk node terpusat (CEX).


Qurrex DEX blockchain dibangun dari dua jenis node: mengkonfirmasikan node dan node pengguna. Protokol DEX memungkinkan mengkonfirmasikan node untuk mengisi node lain sebagai komisi untuk transaksi dan transaksi. Komisi dibebankan dalam cryptocurrency transaksi (transaksi).

Ada jenis perintah perdagangan khusus: DEX Cross-Chain cross-platform atomic orders (transaksi). Perintah lintas platform hanya dikenakan sekali, ketika ditempatkan pada node terdesentralisasi. Pesanan tersebut termasuk dalam blok sebagai transaksi DEX, sementara node yang mengkonfirmasikan biaya komisi mereka.

Qurrex menemukan cryptocurrency khusus (qBTC, qETH). Trader dapat menukarkan cryptocurrency ini melalui DEX dan transaksinya akan dikenakan untuk transaksi itu sendiri, bukan untuk transaksi blockchain terpisah.


Penulis CyberCobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1