❖ GlitzKoin ❖ Platform Perdagangan Berlian Berbasis Blockchain ❖

GLITZKOIN adalah platform perdagangan berlian berbasis blockchain,  platform raksasa dunia yang sangat canggih dengan mata uang kripto untuk memfasilitasi keuangan yang lebih aman dan lancar. Dengan memfokuskan kinerja yang kuat dan transparan dan keamanan bagi setiap pengguna. Platform GLITZKOIN adalah merupakan platform pertama terbesar dari industri berlian dari yang lainya. Platform GLITZKOIN menyediakan akses langsung bagi pembeli berlian baru dan yang sudah ada untuk terhubung dengan penjual yang ada di mana pun di dunia melalui teknologi blockchain.

Fitur Dan Kehebatan Dari GlitzKoin :
MENGINTEGRASIKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN TERBARU KE DALAM RANTAI PASOKAN INDUSTRI BERLIAN.
1. Platform perdagangan global yang menggunakan teknologi blockchain yang bertujuan untuk meningkatkan biaya transportasi, kurangnya visibilitas dan ketidakefisienan dengan proses berbasis kertas.
2. Menghubungkan semua pemegang saham dari perusahaan Tambang ke pelanggan Ritel.

DIAMOND TRACK DAN TRACE
1. Pelacakan berbasis rantai blok untuk berlian bersertifikat.
2. Catatan atribut, asal dan sejarah setiap berlian.
3. Pencegahan pencurian dengan mengautentikasi dan melacak berlian.
4. Lacak batu di sepanjang perjalanan bernilai tambah mereka.

TEMPAT PASAR TERDESENTRALISASI UNTUK PERDAGANGAN BERLIAN
1. Memfasilitasi transaksi tanpa kepercayaan antara pedagang berlian.
2. Mengizinkan siapa pun untuk membeli dan menjual berlian.
3. Memfasilitasi layanan tambahan seperti pengiriman dan asuransi untuk berlian yang dipenuhi oleh penyedia pihak ketiga.
4. Secara drastis memotong waktu yang diperlukan untuk penyelesaian transaksi perdagangan.


Teknologi Blockchain dan mata uang Crypto mengubah dunia dan industri Berlian tidak terkecuali. Meskipun beberapa upaya baru lahir, tidak ada ekosistem blockchain yang berfokus pada industri berlian telah dirancang yang mencakup berbagai masalah yang dihadapi oleh industri.

Kebutuhan akan transparansi, visibilitas dan objektivitas dalam industri berlian dirasakan beberapa dekade yang lalu. Kebutuhan kontak orang ke orang ketika memproses pembelian atau penjualan berlian, membatasi ukuran pasar. GLITZKOIN berfokus pada pengintegrasian fitur terbaik dari industri berlian konvensional dengan, utilitas dan fungsionalitas teknologi blockchain terbaru.

Intan adalah salah satu sumber daya alam utama dunia, dan khususnya Afrika. Diperkirakan berlian kasar senilai US $ 15 miliar diproduksi per tahun, dengan sekitar US $ 8,5 miliar berasal dari Afrika (sekitar 65%). Industri berlian mempekerjakan sekitar sepuluh juta orang di seluruh dunia, baik secara langsung maupun tidak langsung, di berbagai spektrum peran dari pertambangan hingga ritel. Penjualan perhiasan berlian global terus tumbuh, meningkat tiga kali lipat dalam 25 tahun terakhir, dan saat ini bernilai lebih dari US $ 79 miliar setiap tahun.

GLITZKOIN adalah startup global yang menggunakan teknologi terbaru, termasuk blockchain, kontrak cerdas, dan pembelajaran mesin untuk membantu mengurangi risiko dan penipuan bagi bank, perusahaan asuransi, dan pasar terbuka di industri batu permata dan batu mulia. Kami menyediakan ekosistem penuh untuk industri berlian dari solusi rantai pasokan, untuk melacak & sertifikasi berlian dan akhirnya pertukaran terdesentralisasi untuk perdagangan berlian dan layanan terkait.

GLITZKOIN UTILITY UNTUK INDUSTRI BERLIAN
Kami menggabungkan teknologi blockchain terbaru ke dalam rantai pasokan industri berlian. Ini membuka platform baru untuk melakukan perdagangan global berlian. Selain mengurangi biaya yang terkait dengan transaksi, GLITZKOIN menghilangkan inefisiensi yang melekat pada pemrosesan transaksi berbasis kertas. Satu set fungsi lanjutan diimplementasikan untuk memberikan kemampuan pelacakan dan pelacakan berlian yang sangat rumit dan terperinci. Tujuannya adalah untuk mendesentralisasikan pasar berlian, ini akan sangat membuka akses bagi pembeli dan penjual berlian. Perdagangan berlian memang membutuhkan layanan tambahan tambahan seperti pengiriman, keuangan dan asuransi. Layanan ini akan disediakan oleh penyedia layanan terpisah. Proyek GLITZKOIN hanya akan mengintegrasikan mereka dalam platform dan tidak membebankan komisi atau broker apa pun untuk layanan pihak ketiga tersebut.

TREN PASAR DAN POTENSI
Tidak ada keraguan bahwa implementasi GLITZKOIN, akan meningkatkan jangkauan pasar industri berlian. Peningkatan visibilitas produk dan penerimaan mata uang kripto, akan memungkinkan dealer berlian di semua tingkatan untuk meningkatkan pangsa pasar mereka. Pada saat yang sama, transparansi seluruh proses dan otentikasi berlian, akan menanamkan kepercayaan pada pembeli berlian profesional dan pertama kalinya. Ketiadaan perantara dan penurunan transportasi dan biaya terkait lainnya, akan memungkinkan penetapan harga yang sangat kompetitif. Bergabung bersama GLITZKOIN dan beli token di website www.glitzkoin.com.

Penlusi CyberCobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
GDG3CKVU3XWPWVOGXSKB7JV6FUPZSVOZZM2WRHZN3FHRE4HV4BIB4QTE