Cargocoin - MEREVOLUSI PERDAGANGAN GLOBAL DAN TRANSPORTASI MELALUI DESENTRALISASI

CargoCoin MEREVOLUSI PERDAGANGAN GLOBAL DAN TRANSPORTASI MELALUI DESENTRALISASI. CargoCoin menghubungkan dunia fisik perdagangan dan transportasi dengan blockchain, dengan mengganti dokumen kertas dengan kontrak cerdas dan menyediakan pembayaran escrow yang aman selama proses berlangsung.

WEBSITE | ANN | WHITE PAPER | TELEGRAM | TWITTER | FACEBOOK
REDDIT | MEDIUM | GITHUB | YOUTUBE | SLACK | BOUNTY


Apa itu CargoCoin ?
Lingkup skala penuh proyek meluas ke semua daerah transportasi - industri pelayaran (kontainer, bulk, bulk break, bulk cair), transportasi darat (truk, kereta api), kargo udara (transportasi dengan pesawat, pesawat, dll.), Jenis lain transportasi, termasuk, tetapi tidak terbatas pada: transportasi pipa, kargo luar angkasa, antarkota, dan wahana luar kota bersama.

Platform Transportasi
Platform khusus untuk berbagai jenis transportasi dalam pembangunan akan saling terkait, memungkinkan fungsi transportasi tak terbatas. Tujuannya adalah penciptaan sinergi antara komoditas & pedagang kargo dengan semua sarana transportasi dalam skala global. Integrasi semua peserta dan alat memberikan unik, salah satu dari semacam sistem lingkungan.

Kontrak Pintar
CargoCoin menggunakan platform transportasi, sebagai transfer aman dan metode penyimpanan dengan cara kontrak cerdas, serta penyedia pembayaran untuk layanan transportasi dan kargo. Sepenuhnya melepaskan potensi mata uang kripto untuk bertindak sebagai cara interaktif mengirim, menerima, menyetujui, menolak, dan menandatangani dokumen melalui proses.

MEMECAHKAN MASALAH INDUSTRI PELAYARAN
Teknologi blockchain CargoCoin memberikan revolusi pada perdagangan & transportasi dengan mendorong optimalisasi. CargoCoin memecahkan sejumlah masalah dalam industri pelayaran :


Mengurangi Penipuan
CargoCoin meminimalkan risiko penipuan dan dalam banyak kasus sepenuhnya menghilangkannya, dengan tidak melepaskan pembayaran apa pun sampai kondisi pra-setoran counterpart dipenuhi sepenuhnya.

Menurunkan Biaya
CargoCoin mengurangi biaya, dibandingkan dengan persentase yang tinggi, dibebankan selama proses oleh bank, broker, agen, jalur, pelabuhan, agen bea cukai, kurir, asuransi, dll.

Meminimalkan Penundaan
CargoCoin menghindari penundaan dengan menyediakan pertukaran instan, peninjauan dan persetujuan dokumen dan pembayaran antara pihak yang terlibat dalam Kontrak Pintar.

Meningkatkan Kepercayaan
CargoCoin bergantung pada infrastruktur publik dari blockchain Ethereum, yang didukung oleh ribuan orang dalam infrastruktur terdesentralisasi peer-to-peer.

Mengamankan Informasi
CargoCoin secara alami terjamin. Itu bergantung pada teknologi algoritma hashing blockchain yang telah terbukti tanpa kemungkinan kebocoran informasi.

Pengarsipan Yang Aman
CargoCoin , tidak hanya memungkinkan tetapi sepenuhnya bergantung pada penyimpanan historis penuh dari semua transaksi yang pernah dilakukan, sehingga menghindari risiko kehilangan fisik atau perusakan dokumen kertas.

Tujuan Platform CargoCoin adalah untuk menciptakan pasar global perdagangan dan layanan transportasi yang didukung oleh kontrak pintar dengan metode pembayaran kripto di seluruh dunia. Untuk memperkenalkan kontrak pintar dan metode pembayaran yang meningkatkan nilai dari CargoCoin.

Penulis CyberCobro
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1