"Taklimakan Network" Platform Investasi Dan Pendidikan Untuk Investor Maupun Individu

Hai Sobat, salam sehat semoga selalu tercurahkan untuk kita semua. CyberCobro kali ini ingin berbagi sebuah informasi yang masih hangat di dunia crypto dan blockchain. Platform Investasi Dan Pendidikan Untuk Investor Maupun Individu yang bagus untuk anda baca. Apakah itu ? "Taklimakan Network". Taklimakan Network adalah platform investasi dan pendidikan untuk investor maupun untuk individu, analis dan pedagang dan pendidikan, yang memungkinkan setiap pengguna, terlepas dari pengetahuannya, secara individual mengambil keputusan investasi profesional, karena berbagai alat pendidikan, analisis dan perdagangan, ulasan dan produk platform lainnya sangat mendukung.


Taklimakan Network adalah platform investasi dan pendidikan bisnis terdesentralisasi untuk investor dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan cryptocurrency, pedagang maupun analis menjadi sumber penghubung antara pemula dan ahli. Analytics, Ulasan analitik dari pasar aset kripto dan laporan tentang proyek blockchain yang disiapkan oleh ahli berpengalaman dan dikirim ke pengguna platform.

Alat perdagangan Taklimakan Network, Sinyal perdagangan, strategi, dan rekomendasi dari pedagang profesional tersedia untuk semua pengguna platform dengan berlangganan. Sedangkan untuk Kolam investasi, Portofolio investasi yang dibentuk oleh manajer berpengalaman dan dipilih berdasarkan rekomendasi platform dan peringkat voting pengguna.

Materi Pendidikan, Pustaka pengetahuan teknologi Blockchain untuk pemula dan pakar dengan pembaruan dan penambahan konstan . Ramalan orang banyak Memprakirakan perilaku nilai tukar mata uang kripto dan pernyataan analitik lainnya berdasarkan derivasi nilai rata-rata dari pengumpulan data tentang tanggapan semua peserta.

Platform ini dibuat oleh para profesional terkemuka pengembangan perangkat lunak keuangan.
Fungsi Untuk Umum Taklimakan Network, Kesederhanaan dan kemudahan penggunaan, solusi desain modern dan fungsionalitas yang nyaman menjadikan platform Taklimakan Network sebagai asisten tak terpisahkan untuk investasi individu dalam aset crypto.
1. Jaringan sosial untuk para profesional dan anggota.
2. Komunitas crypto.
3. Sistem pembayaran lokal.
4. Akses ke pakar pasar.
5. Alat, ulasan, dan kursus pasar.
5. Kemampuan untuk menyiapkan portofolio investasi.

Taklimakan Network untuk Profesional adalah alat penghasilan yang andal bagi para profesional. Setiap ahli dapat berbagi kemampuan perdagangan dan analitiknya dengan orang lain dengan biaya tertentu.
1. Publikasikan bahan analitis dan kirimkan secara langsung ke pelanggan Anda.
2. Kelola aset pengguna yang berbeda dan berikan strategi.
3. Lakukan kuliah, webinar dan konsultasi, serta memperkenalkan pemula ke dasar-dasar teknologi Blockchain.
4. Penggunaan alat analitis untuk analisis statistik data.
5. Akses portal berita untuk informasi tentang cryptocurrency, layanan analitis yang dipilih dan terstruktur dari platform.

Para pemula dari pasar crypto dapat meningkatkan keterampilan investasi mereka dalam aset crypto, mendapatkan analisis profesional dari start-up blockchain dan meningkatkan modal mereka, dengan mengorbankan manajer.
1. Buat portofolio Anda sendiri dan personalisasi platform.
2. Akses berita pasar terkini yang dipilih oleh layanan analisis platform dan terstruktur untuk kenyamanan pengguna sesuai pilihannya.
3. Berlangganan ulasan ahli dan sinyal perdagangan.
4. Gunakan alat untuk analisis statistik.
5. Lihat manajer dan dana profesional dengan strategi investasi yang efektif untuk manajemen aset.
6. Bandingkan kinerja aset dengan indeks portofolio dan portofolio pengguna lain.
7. Dapatkan pengetahuan di pusat pendidikan, serta belajar menggunakan alat analisis.

Penggunaan Token TKLN
Langganan untuk bahan dan layanan analitik dari pusat pendidikan Pengguna platform memiliki kesempatan untuk membayar berlangganan bahan analitis yang dikeluarkan oleh ahli Jaringan Taklimakan, serta mendapatkan akses penuh ke materi, ceramah dan latihan praktis dari pusat pendidikan.

Biaya untuk menggunakan strategi pedagang platform Untuk membeli strategi trader yang berpengalaman, pengguna harus membayar biaya komisi atau membayar untuk saran analis sehubungan dengan pembentukan portofolio di token TKLN.

Pembayaran dan hadiah rujukan untuk pembuatan konten Peserta platform dapat memperoleh token tambahan dengan berpartisipasi dalam program rujukan platform dan menerima bonus untuk penawaran di jaringan CPA internal.

Taruhan untuk peserta pemungutan suara (Stake-Weighted Voting) Platform ini akan mengembangkan alat-alat unik untuk analisis pasar investasi crypto. Komunitas akan memiliki akses ke konsep laboratorium ini. Pemilik token dapat mempengaruhi pemilihan produk untuk implementasi di masa depan. Semakin banyak token yang dimiliki pengguna, semakin penting pilihannya.

Keanggotaan Deposit untuk akses ke portal informasi berita Taklimakan Network Penggunaan dan tampilan materi berita platform adalah mungkin jika ada sejumlah token TKLN setelah akhir periode uji coba menggunakan portal informasi.

Sistem pembayaran untuk pengguna platform, Setiap pengguna dapat mengirim token kepada setiap anggota platform, serta mengintegrasikan proyek mereka sendiri ke dalam ekosistem dan menerima token TKLN sebagai alat pembayaran.


ANN • Website • White Paper • Facebook • Twitter • LinkedIn • Medium •GitHub • Reddit • Telegram [CHAT] • Telegram [NEWS]

Penulis CyberCobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1