Midex - Platform Keuangan Berbasis Blockchain, Licensed Exchange Disetujui Oleh Bank


Hai semua, tahukah kamu apa itu Midex Midex adalah platform Keuangan berbasis Blockchain dengan Licensed Exchange yang disetujui oleh Bank dan Pengacara Swiss. Midex adalah platform keuangan internasional pertama, menggabungkan teknologi perbankan modern, peluang internet, data besar, teknologi blockchain, mengikuti standar keamanan dan kenyamanan kelas dunia. Tidak ada analog di dunia. 

Mengapa Memilih Midex ?
Sampai 20% pendapatan KOMISI dapat didistribusikan ke pemegang token di masa depan
Dana token token midex terdiri dari 20% komisi harian dari operasi pertukaran dan layanan lainnya. Dana ini didistribusikan di antara pemegang token sesuai dengan taruhannya. * * Tidak ada yang bisa ditafsirkan sebagai kutipan investasi dalam bentuk apapun. Kutipan Token MDX ini bukan tawaran untuk menjual atau membeli sekuritas di wilayah yurisdiksi manapun. Dokumen ini tidak menawarkan pembelian Token MDX kepada perorangan dan perusahaan yang tidak memiliki kapasitas hukum untuk berpartisipasi dalam tokenen.

Dapatkan fungsi Midex internal khusus dengan token MDX
Tingkatkan penarikan tunai atau limit transaksi Anda dan dapatkan potongan harga tunai secara manual. Jadilah bagian istimewa dari Midex ! Anda mungkin mendapat hak istimewa untuk menukar token Anda ke saham di masa depan.

Berapa Banyak Yang Akan Saya Hasilkan Dari Midex ?
Midex mendistribusikan bagian dari komisi operasi pertukaran dan layanan Midex lainnya setiap hari di antara kontributor sebanding dengan saham mereka. Untuk menghitung taksiran pendapatan dari token Midex cukup tarik ke dalam kerangka jumlah token Anda dan pilih sampel pertukaran dengan volume perdagangan yang diinginkan. Kami akan membayar bonus seperti itu. Dan itu legal. Kami benar-benar mematuhi semua peraturan dan peraturan. Semua informasi tentang fitur Tokensale yang dapat Anda temukan dalam Syarat dan Ketentuan kami.
Bagaimana Cara Mengerjakannya ?
Blokir pribadi Midex melakukan semua transaksi ke blokade publik Midex dan mengeluarkan hash dari transaksi ini dimana pengguna dapat memeriksa status operasi melalui antarmuka web dan mengetahui rincian tentang pengirim, penerima, tanggal dan dengan demikian mengkonfirmasi operasi apa pun.


Berapa Harga Token Midex ? ETH 1 token MDX dengan harga 0.00164 ETH. Alokasi Token dan Dana
Beli Token Midex (MDX) Sekarang Juga 

Bounty ID Midex 1289
Profile Bitcoin Talk :