BITGUILD - Platform Untuk Para Gamer Dengan Tehnologi Blockchain

WebANNWhitepaperTwitterTelegram★ 
RedditMedium★ 

Salam hangat dan semangat semoga selalu ada pada diri kita. Padi kali ini Indonesia Admin ingin berbagi informasi yang sangat hebat di dunia blockchain. Apakah itu ?"BITGUILD". Apakah itu "BITGUILD" ?. BITGUILD adalah platform dengan menggunakan Tehnologi Blockchain untuk membuka industri baru di dunia game dengan nilai 100$ miliar per tahun. BITGUILD menciptakan platform untuk para gamer yang terhubung di blockchain, yang bisa berhubungan antara pemain, pengembang, dan konten.

Platform BITGUILD Memberikan Beberapa Solusi Sebagai Berikut.
Pertandingan, Semua game memanfaatkan teknologi kontrak cerdas, menerima PLAT, dan fitur item game tokenized yang dimiliki pemain dan dapat diperdagangkan.

Pasar, Aset virtual yang dibuat pada platform BitGuild dapat dibeli dan dijual untuk PLAT di Rumah Lelang. Lelang didesentralisasi dan dibangun dengan menggunakan kontrak cerdas.

Desain Rumah, Pengembang akan bisa mengumpulkan dana game, desain game, dan konten permainan secara transparan dengan memanfaatkan PLAT.

Dompet, Tidak seperti dompet cryptocurrency tradisional, dompet BitGuild memungkinkan tampilan token yang tidak dapat difoto (seperti item permainan dan peralatan).

Transaksi, Pemain dapat dengan mudah membeli game, PLAT, dan konten tanpa biaya tambahan. Devs menghindari biaya tersembunyi, penipuan, dan menerima pembayaran cepat.

Masyarakat, Komunitas menyediakan tempat yang memupuk interaksi pemain-ke-pemain dan pemain-ke-pengembang. Tujuannya adalah untuk menciptakan komunitas game internasional terbesar di dunia.

Transaksi dalam game, biaya dan peraturan dan kecurangan membuat frustrasi perusahaan dan masyarakat. Mata uang, barang dan rekening tidak dapat ditransfer antar game; artinya jika permainan favorit Anda dimatikan, semua kemajuan hilang selamanya. Pada blockchain, pasar dan ekonomi menjadi efisien, memungkinkan gamer kemampuan untuk berdagang dan menjual produk kreatif mereka.

Penjualan Token, anda bisa mengunjungi website resmi BITGUILD untuk membeli token PLAT dan ikuti Instruksi Pembelian di bawah ini :

1) Kirimkan Ethereum ke alamat kontrak cerdas di atas dari alamat Ethereal Anda yang masuk daftar putih (sebaiknya minimal harga gas 10 gwei dan batas gas 150.000).
2) Anda akan secara otomatis menerima PLAT dari smart contract.
3) Untuk memungkinkan token PLAT ditampilkan di dompet Anda, ikuti petunjuk berikut .
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang penjualan, silakan hub saluran Telegram dan Twitter resmi BITGUILD.

Catatan Penting :
1. Penjualan Token PLAT dimulai pukul 17:33:33 Waktu Pasifik pada tanggal 15 Maret (16 Maret pukul 00:33:33 UTC).
2. Penjualan PLAT akan dijalankan melalui kontrak cerdas (alamat di bawah).
3. Hanya alamat yang masuk daftar putih yang dapat berpartisipasi dalam penjualan PLAT (periksa daftar putih Anda di atas).
3. Hanya transaksi yang dilakukan setelah waktu mulai diterima (Transaksi yang dilakukan sebelum pukul 17:33:33 Pacific pada 15 Maret 00:33:33 UTC pada tanggal 16 Maret akan ditolak).
4. Jumlah pembelian minimum adalah 0,5 ETH. Jumlah pembelian maksimal adalah 1.500 ETH.
5. Anda dapat mengirimkan sejumlah ETH dalam kisaran di atas (Ini bisa lebih dari jumlah yang 6 Anda minta saat memasukkan ke dalam daftar putih).
6. Nilai Token ETH to PLAT adalah 1: 80,000.
7. Bonus PLAT akan diberikan untuk pembelian lebih besar ( lihat detailnya disini ).
8. Kontrak pintar hanya menerima HANYA Ethereal.
9. Jika Anda mengirim ETH ke kontrak cerdas dari alamat Ethereal yang tidak Anda miliki (seperti alamat pertukaran), Anda * AKAN * kehilangan uang Anda.
10. Penjualan PLAT akan berakhir saat hard cap kami dipukul (14062.5 ETH) atau pukul 23:59:59 waktu Pasifik pada 5 April (6 April @ 06:59:50 UTC).
11. Semua pembelian bersifat final.


Profile Bitcoin Talk : 
Address Wallet (ETH) : 
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1