Boosteroid : Platform Layanan Awan Yang Menyediakan Akses Mudah Ke Daya Komputasi


Apa itu Boosteroid ?
Boosteroid adalah platform layanan awan yang menyediakan akses mudah ke daya komputasi (pemecahan masalah dari data input dengan menggunakan suatu algoritme), penyimpanan dan produk perangkat lunak. 

Komputer Cloud Boosteroid akan memungkinkan untuk memproses video, membuat grafis 3D, bermain game yang membutuhkan kinerja komputer dengan spesifikasi yang tinggi atau melakukan pembelajaran kepada mesin, bahkan pada perangkat dengan kinerja terendah. Satu-satunya hal yang dibutuhkan pengguna adalah koneksi yang stabil ke Internet berkecepatan tinggi. 

Ini akan memungkinkan untuk mengakses daya komputasi baik melalui browser dan aplikasi desktop yang akan memiliki satu akun pada perangkat seluler dan PC. Pengguna akan dapat memilih program yang mereka butuhkan dan segera meluncurkannya: sistem akan memilih daya komputasi yang diperlukan. Pengguna tingkat lanjut akan dapat mengubah setting komputer cloud mereka sendiri.

Bagaimana dengan pembayarannya ?
Pengguna akan membayar layanan dengan token BTR, USD, BTC atau ETH.

BAGAIMANA KERJA Boosteroid ? 
Lihat gambar di bawah ini, untuk lebih jelas bisa di zoom

Fasilitas Komputer Boosteroid.
Kami telah meluncurkan sebuah pusat data di Ukraina. Pada bulan Januari 2018, kami telah memulai pembangunan pusat data baru di Georgia. Pusat data ini akan memberikan layanan kepada pengguna di Eropa Timur dan Turki. 

Kami juga berencana membangun pusat data di Emirat Arab dan Islandia. Ini akan memungkinkan untuk menyediakan layanan kami di Eropa, bagian dari Asia dan Timur Tengah. Juga direncanakan untuk membangun pusat data di Kanada dan Amerika Serikat untuk menyediakan layanan kami untuk Amerika Utara dan Tengah.

BTR TOKEN
1 BTR sesuai dengan harga satu jam pemakaian daya listrik berdasarkan delapan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti; dua prosesor Intel Xeon E5 2680v4; RAM 256Gb; SSD 960Gb

FITUR UTAMANYA BOOSTEROID
Ini akan memungkinkan untuk menggunakan token untuk membayar sewa komputasi awan, saat layanan diluncurkan. Token yang diterima sebagai pembayaran untuk sewa listrik akan habis masa berlakunya. Selain itu, layanan pertukaran begitu cepat, Layanan ini akan memungkinkan untuk melakukan pertukaran cepat antara USD, BTC, ETH dan BTR tanpa mendaftar dan melakukan perdagangan di bursa eksternal.



Profile Bitcoin Talk : 
Address Wallet (ETH) : 


0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1