Bagaimana Cara Menggunakan IP Proxy Gratis Efisien ?

We iseng iseng nyari artikel tentang internet gratis, weh ujung ke ujung nemuin cara menggunakan ip proxy gratis pada PC yang hasilnya bisa nenambah kecepatan internet yang kita gunakan. Mungkin jika mengganti atau menambah ip proxy gratis pada aplikasi yang kita gunakan untuk browsing, contoh mozilla, IE, Google Crome dan lain kata yang banyak namanya. Tutorial para master internet terasa sudah banyak dan mungkin sudah banyak di pahami, namun itu sebagian pengguna IP Proxy Gratis ada juga yang belum mengerti cara penggunaannya.

Dan kali ini ada sedikit tips yang lebih efisien dan lebih stabil untuk menggunakan ip proxy gratis an yang kita cari di penyedia website layanan ip proxy gratis. Bagamana Cara Menggunakan IP Proxy Gratis dan Efisiens ? . Menurut pengalaman dan cara yang lebih efisien dan stabil untuk menggunakan ip proxy gratis adalah sebagai berikut.

Kebanyak pengguna IP Proxy Gratis lebih mencari mudahnya saja, sepertihalnya saya hanya mencari di website penyedia IP Proxy Gratis yang kemudian mencobanya di web browser dengan menancapkan ip proxy gratis tersebut. Namun alangkah baiknya jika kita mau mencari sendiri ip proxy gratis dengan cara menggunakan tools gratisan seperti Scaner IP Proxy yang ingsyaAllah banyak kita temukan dan di cari di google dot com.

Gunakan Konfigurasi pada pengaturan web browser dengan ip 127.0.0.1 dengan port : 8118 atau bisa mengikuti sesuai dengan ISP yang kita gunakan. Selain itu jangan lupa memasang software redirect auto yang lebih auto dari pada memasang sendiri ip proxy gratis yang hendak akan kita gunakan.