Free IP Proxy - Pengertian Dan Fungsi Dari IP Proxy Server

Free IP Proxy - Proxy memiliki pengertian yang kurang lebih adalah Komputer Server atau system komputer atau aplikasi yang bekerja sebagai perantara permintaan dari komputer clien atau pengguna yang mencari sumber daya dari komputer server lain. Artinya jika komputer klien atau user pengguna sudah terhubung pada komputer Server Proxy maka pengguna client atau user tadi akan meminta beberapa layanan dari Komputer Server Proxy tadi untuk meminta data seperti koneksi internet, file, ip, konten web, dan lain lain yang ada pada Komputer Proxy Server tersebut.
Di setiap Komputer mempunyai IP Server Proxy yang berfungsi sebagai alamat atau address dari setiap komputer yang terhubung di internet, sedangkan IP Proxy Server mengevaluasi permintaan permintaan dari client atau user yang terhubung tadi sebagai cara untuk menyederhanakan dan mengontrol terhubungnya client atau user untuk membantu agar komputer client atau user yang terhubung bisa ber internettan dengan gratis.

Mungkin tidak begitu jelas bagi pemula untuk mencoba dari kegunaan dan fungsi ip proxy server tersebut, mungkin bisa lain waktu free ip proxy admin akan mencoba postingkan tentang cara bagaimna menggunakan ip proxy server pada komputer. Beberapa situs penyedia IP Proxy Server Free untuk mencoba menggunakan IP Proxy Server jika sudah memahami cara menggunakannya.
www.hidemyass.com
www.us-proxy.org
www.ultraproxies.com
www.letushide.com
www.proxynova.com
www.proxy4free.com
www.publicproxyservers.com
www.proxyblind.org
www.proxyusa.org
www.idcloak.com
www.whatismyipaddress.com
www.free-proxyserver.com

Adapun kelebihan dari menggunakan IP Proxy Server adalah tenteunya pengguna client atau user bisa banyak menggunakan IP proxy server dengan mengganti ip yang disukai sesuai dengan keinginan masing masing, bisa mengganti ip sesuai negara dan speed yang di kehendaki tergantung proxy server yang di sediakan. Setelah mendapatkan ip proxy server yang sudah kita cari dan mendapatkan speed yang cepat, komputer clien yang menggunakan ip proxy server juga bisa melakukan aktivitas di internet seperti mestinya untuk membuka situs situs yang di kehendaki.

Begitu pula dengan kekurangan dari menggunakan IP Proxy Server adalah terlalu seringnya mencari free ip proxy server yang mungkin kurang cepat speed nya dan agak repot selalu mencoba free ip proxy server yang di dapatkannya. Selain itu ip proxy server yang sudah kita dapatkan dengan speed yang kenceng tidak selamanya bisa di gunakan tergantung proxy server yang menyediakannya namanya juga free, untuk solusi yang baik lebih baik membeli IP Proxy Server yang premium selain lebih murah mempunyai kecepatan higt speed dari rata rata yang sering kita gunakan. 
Semoga artikel tantang Free IP Proxy - Pengertian Dan Fungsi Dari IP Proxy Server bisa bermanfaat untuk para pembaca ya, jika ada kurang benarnya mohon di comment dengan baik sesua etika seorang blogger, dan lain waktu bisa di lanjutkan cara memasang free ip proxy server pada komputer.